Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

PERSEBAYA VS MADURA UNITED

BANNER-GIF-DASH86

Persebaya Surabaya dan Madura United, sebagai kelanjutan dari Ligue 1 2019, akan disajikan sore ini. Tatap muka, Bajul Ijo mendominasi Laskar Sape Kerrab.

Duel Persebaya dan Madura United berlangsung di Stadion Bung Tomo Gelora pada Sabtu (10 // 8/2019) mulai pukul 3.30 sore (WIB). Tim yang dibentuk oleh Djajang Nurjaman berada dalam suasana positif setelah mengalahkan Persipura Jayapura di kandang.

Sebaliknya, Bhayangkara berjuang untuk menang dalam dua pertandingan terakhir. Tim Dejan Antonic belum menang dalam dua pertandingan terakhir, kalah dari PSS Sleman dan dikompensasi oleh Bhayangkara FC

Mengacu pada statistik pertandingan kedua tim, Persebaya juga unggul. Persebaya lebih disukai setelah empat pertandingan mengantongi tiga kemenangan, sedangkan pertandingan terakhir berakhir seri.

Dalam duel terakhir, Persebaya bahkan menang telak atas Madura United dengan skor 4-0 di stadion Bung Tomo Gelora.

Namun, dilihat dari kecepatan kedua tim, pertandingan antara Persebaya dan Madura United akan berlangsung dengan kecepatan panik, dengan kedua tim hanya memiliki dua jebakan di Liga 1. Persebaya memiliki 17 poin, empat kemenangan dan empat hasil imbang.

Madura berada di posisi ketiga dengan 21 poin dalam enam kemenangan dan tiga hasil imbang dalam 11 pertandingan selesai.

Salam Dash86
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "PERSEBAYA VS MADURA UNITED"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel