Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

IBUNDA PRESIDEN KE-6 SBY MENINGGAL DUNIA

BANNER-GIF-DASH86

Ibunda Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Siti Habibah wafat di Rumah Sakit Partner Keluarga, Cibubur, Jakarta.

Dari info yang dikumpulkan, jenazah almarhumah gagasannya akan disemayamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta pada Sabu (31/8/2019).

Siti Habibah tutup umur sesudah jalani perawatan di Rumah Sakit Partner Keluarga Cibubur, sebab sakit. Siti Habibah diberitakan jatuh sakit sebab umur.

Berita duka ini dibetulkan oleh Wakil Sekjen Partai Demokrat, Rachland Nasidik. "Sudah berpulang ke rahmatullah, Ibu Siti Habibah, ibunda dari Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), di hari Jumat, tanggal 30 Agustus 2019, Jam 19.21, di RS Partner Keluarga Cibubur," kata Rachland, Jakarta, Jumat (30/8/2019).

Ia menjelaskan, jenazah akan dimakamkan di tempat tinggal SBY di Puri Cikeas, Bogor. "Jenazah disemayamkan esok di hari Sabtu, tanggal 31 Agustus 2019," tutur ia.

Ia meminta warga mendoakannya supaya Tuhan memberi ampunan.

"Mudah-mudahan Allah SWT memaafkan semua kekeliruan almarhumah serta mudah-mudahan semua amal baik almarhumah diterima Allah SWT," tutur ia.

Salam Dashtoto86
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "IBUNDA PRESIDEN KE-6 SBY MENINGGAL DUNIA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel