Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

SYAHRINI NAIK JET PRIBADI BERSAMA KELUARGANYA

BANNER-GIF-DASH86

Infocalonsarjana - Vokalis Syahrini bagikan keceriaan dengan keluarganya waktu ada di jet pribadi. Hal tersebut kelihatan dari video serta photo yang diunggahnya dalam Insta Story pada Rabu 28 Agustus 2019.

Syahrini menyimpan situasi di peswat jet pribadi itu. Kelihatan sang suami, Reino Barack, yang sedang nikmati waktu dengan keponakan Syahrini, Raja.


"Raja ku maunya duduk sama paman Reino tuturnya," catat Syahrini.

Simak juga: Pada akhirnya, Syahrini Tanggapi Rumor Kehamilannya

Keponakannya itu terlihat benar-benar suka waktu bersisihan dengan Reino. Bahkan juga Syahrini tidak diperbolehkan Raja untuk berganti-gantian duduk di samping Reino Barack.

"Dek duduknya harus sama uncle (paman) Reino? uncle Reino bisa tidak sama incess (Syahrini)?," goda Syahrini pada keponakannya.
Reino Barack dan ponakan Syahrini

"Tidak bisa," balas Raja pada Syahrini.

Tidak hanya keponakan terkasih, kelihatan kebersamaan bekas rekan duet Anang Hermansyah itu dengan sang ibunda, Wati Nurhayati. Wati terlihat akan melahap makanan yang telah ada di meja.

"My everything mama," tulisnya

Tidak cuma membawa juga suami, keponakan, serta ibunya. Syahrini bahkan juga mengikut masukkan asisten rumah tangga (ART), Elin dan Ida, suster pengasuh keponakannya.

"Selamat terbang Lin," tutur Syahrini.
ART Syahrini

Sebelum menikah dengan Reino Barack, wanita yang dipanggil Incess itu memang tetap kelihatan hidup glamour. Dia suka bolak-balik ke luar negeri. Pelantun Restu tesebut juga sering bagikan photo serta video waktu naiki pesawat jet pribadi di account Instagramnya.

Salam Dash86
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "SYAHRINI NAIK JET PRIBADI BERSAMA KELUARGANYA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel