Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

IPHONE X DITEMUKAN DI DASAR DANAU DAN MASIH MENYALA

BANNER-GIF-DASH86

Infocalonsarjana - Selama beberapa tahun, Apple mengembangkan produknya jadi lebih inovatif. Salah satunya dengan menghadirkan fitur ketahanan terhadap debu & air.

Bagi sebagian orang, fitur ini mungkin nir poly dipakai karena nir seluruh orang menjatuhkan iPhone mereka ke pada air atau bahkan sporadis dibawa waktu berenang.

Meski begitu fitur ini bisa sangat berguna saat syarat darurat. Misalnya misalnya kasus yang terjadi di Inggris ini.

Mengutip page Ubergizmo, Jumat (16/8/2019), sekelompok tim penyelam menemukan sebuah iPhone X di dasar danau.

Uniknya iPhone X tersebut masih bisa dinyalakan selesainya diangkat menurut dasar danau.

Menurut cerita para penyelam, waktu layar iPhone X telah menyala pulang, si pemilik perangkat menerima notifikasi panggilan tidak terjawab berdasarkan kakeknya.

Salah seseorang penyelam yg menemukan iPhone itu, yakni Anthony Hanstock, menyelam hingga ke dasar danau & meraih smartphone tadi.

"Saya meraihnya dan menekan tombol (di sisi smartphone), & smartphone itu hayati. Layar menyala dan beliau (pemilik) mempunyai panggilan tak terjawab berdasarkan kakeknya," kata Hanstock.

IPhone X tadi adalah milik Brad Beech, seorang staf yg bekerja pada danau. Ia tak sengaja menjatuhkan iPhone X itu beberapa hari lalu.

Menurut Beech, inovasi iPhone X di dasar danau oleh para penyelam ini mampu membuat beliau menghemat £ 800 atau setara Rp 13,8 juta buat asuransi telepon.

Salam Dash86
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "IPHONE X DITEMUKAN DI DASAR DANAU DAN MASIH MENYALA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel