Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

5 PARAS CANTIK NELLA KHARISMA TANPA MAKE UP

BANNER-GIF-DASH86
Infocalonsarjana - Makeup sudah sebagai kewajiban penting bagi semua seniman. Tuntutan tampil modis dan cetar di depan kamera menciptakan para seleb, khususnya penyanyi dangdut tak sanggup tanggal berdasarkan makeup.

Meski yg dinilai suaranya, tapi tetap saja penonton memperhatikan penampilan seniman tersebut. Maka tak heran apabila penyanyi dangdut sangat terkenal dengan dandanan yg cetar waktu berada di atas anjung.

Penyanyi dangdut Nella Kharisma tentunya telah tidak asing lagi. Berkat lagu, Jaran Goyang dan Konco Mesra yg dinyanyikannya, nama Nella Kharisma semakin terkenal.

Nella Kharisma, penyanyi dangdut berasal Jawa Timur ini jua mempunyai bunyi merdu & berpenampilan sopan. Tapi saat sedang menyanyi, Nella lebih seringkali terlihat memakai makeup yg tebal. Namun Nella pula kerap mengunggah foto selfienya pada Instagram saat tidak menggunakan make up.

Berikut paras Nella Kharisma tanpa memakai makeup yang telah dirangkum Infocalonsarjana  Jumat (16/8/2019).


Nella Kharisma
1. Penampilan Nella Kharisma Tanpa Makeup,  Masih Memakai Baju Tidur
Biasa tampil mempesona di atas panggung, saat tanpa makeup penampilan Nella Kharisma tetap cantik. Masih menggunakan baju tidur, penampilan sederhananya kali ini sukses membuat para penggermarnya terkejut melihat wajah polos Nella.


Nella Kharisma
2. Jerawat di Wajah Polos Nella, Tak Memudarkan Kecantikannya
Penyanyi dangdut kelahiran Kediri, 04 November 1994 ini tampak beda saat tidak memakai makeup. Nella Kharisma terlihat berbeda khususnya di bagian alis yang nampak tipis tanpa sentuhan pensil alis dan bibirnya yang berwarna natural. Selain itu adanya jerawat di dahi Nella tak sedikit pun memudarkan kecantikannya.




Nella Kharisma
3. Tanpa Riasan Saat Bersama Teman PKL
Pelantun lagu Konco Mesra ini tak sediki pun memakai riasan saat bersama teman-teman PKL. Nella Kharisma hanya terlihat memakai kacamata dan sama sekali tidak menggunakan makeup seperti yang biasa ia pakai. Bulu mata palsu pun tak melekat di kedua matanya.


Nella Kharisma
4. Mirip Artis Korea, Wajah Polos Nella Tanpa Makeup
Ketika tidak berada di panggung, beginilah wajah asli Nella Kharisma. Wajah polos tanpa make up membuat pangling, memiliki kulit putih dan bersih seperti artis Korea.


Nella Kharisma
5. Tanpa Makeup dalam Kegiatan Sehari-Hari
Penyanyi dangdut lulusan Universitas Kadiri, Kediri ini kerap tidak memakai makeup di kegiatan sehari-harinya. Unggahan di Instagramnya, Nella Kharisma hanya memakai soflen dan juga memperlihatkan warna rambut barunya.

BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "5 PARAS CANTIK NELLA KHARISMA TANPA MAKE UP"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel