Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

KOMENTAR SANDIAGA UNO TENTANG JOKOWI AKAN PINDAHKAN IBUKOTA JAKARTA KE KALIMANTAN

BANNER-GIF-DASH86
Menteri hingga Panglima TNI di Sidang Tahunan MPR

Mantan Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menanggapi isi pidato Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang meminta biar   pada MPR buat memindahkan mak   kota ke Pulau Kalimatan. Sandi menilai pemindahan tersebut ketika ini bukan prioritas.

"Menurut aku  bukan prioritas ya, akan tetapi karena Presiden telah membicarakan ya kita wajib  pelajari secara keseluruhan," kata Sandi di Komplek DPR, Jakarta Pusat, Jumat (16/8/2019).

Dia menyampaikan akan menilik balik  terkait pemindahan kota tersebut, khususnya soal porto yang akan dikeluakan serta imbas pada sektor lapangan kerja.

"Saya tidak ingin secara terburu-buru menanggapi, ingin pelajari dulu, mungkin bicara dengan beberapa pengamat bagaimana posisi keuangan kita ke depan," lanjut Sandi.

Sebelumnya Presiden Joko Widodo meminta biar   kepada Majelis Permusyawaratan Rakyat buat memindahkan ibu kota. Dia menyebutkan hal tersebut dilakukan buat terwujudnya pemerataan & keadilan ekonomi.

"Ini demi visi Indonesia Maju. Indonesia yang hayati selama-lamanya," ujar Jokowi pada pidato kenegaraan bersama DPD & DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Salam Dash86
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "KOMENTAR SANDIAGA UNO TENTANG JOKOWI AKAN PINDAHKAN IBUKOTA JAKARTA KE KALIMANTAN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel