Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

MANCHESTER UNITED MENGALAHKAN CHELSEA. INI 7 FAKTANYA!

BANNER-GIF-DASH86


Manchester United telah menerbitkan fakta menarik setelah menang 4-0 atas Chelsea pada pertandingan perdana Liga Premier di Stadion Old Trafford, Minggu (11/8).

MU dan Chelsea telah memperdagangkan peluang sejak awal pertandingan. Pendirian terakhir di Chelsea sering menemui kendala sejak semester pertama.

Penduduk setempat memulai kemenangan besar dengan titik putih. Tendangan penalti Marcus Rashford membuat perbedaan di periode pertama.

Setelah itu, dua gol yang dicetak oleh Anthony Martial dan Rashford dalam 95 detik memperkuat keunggulan Manchester United. Sementara tujuan akhirnya dicetak oleh Daniel James.

Hasil akhir dari empat gol yang tidak terjawab menjadi catatan tersendiri karena Chelsea tidak pernah kehilangan skor seperti itu.

Berikut adalah beberapa fakta menarik lainnya setelah Manchester United mengalahkan Chelsea 4-0.

1. MU selalu memenangkan pertandingan pembukaan musim kompetisi selama lima tahun terakhir. Prestasi ini adalah yang terpanjang setelah memenangkan pertandingan pembukaan dalam enam musim berturut-turut dari 1905/1906 hingga 1910/1911.

2. Rashford mengambil empat penalti di tim senior, baik di klub maupun di Inggris. Semua eksekusi Rashford masih membuahkan hasil.

3. Dalam dua musim berturut-turut, MU mencetak gol pertama musim ini dari titik penalti. Musim lalu, Paul Pogba mencetak gol melawan 12 sementara Manchester United menghadapi Leicester City.

4. Anthony Martial, sejak debutnya, telah mencetak 49 gol di semua kompetisi untuk Manchester United. Catatan ini melebihi pemain lain.

5. Frank Lampard menjadi manajer Chelsea yang menderita kekalahan besar kedua. Danny Blanchflower adalah pelatih Chelsea yang menderita kekalahan terbesar, 2-7 di Middlesbrough pada 1978.

6. Pelatih terakhir Chelsea yang menang dengan kebobolan empat gol atau lebih adalah Gustavo Poyet pada Oktober 2013.

7. Saat masih bermain untuk West Ham United, Lampard juga mengalami kekalahan besar melawan Manchester United dengan skor 1-7 pada April 2000. (nva / Juni)

Salam Dash86
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "MANCHESTER UNITED MENGALAHKAN CHELSEA. INI 7 FAKTANYA!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel