Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

PENAMPAKAN FITUR FITUR XIAOMI REDMI NOTE 8 PRO

BANNER-GIF-DASH86

Infocalonsarjana, detail pokok Redmi Note 8 variasi "reguler" bocor di dunia maya. Sekarang, satu hari sebelum peluncuran, giliran Redmi Note 8 variasi "Pro" yang detail pokoknya dibeberkan di ranah maya. Bocoran detail ini dibeberkan oleh account Twitter @Xiaomishka yang sering mengupload posting berkaitan produk Xiaomi yang akan melaju. Menurut account itu, Redmi Note 8 Pro akan mengangkat panel IPS dengan monitor seluas 6,53 inci dengan resolusi Full HD Plus. Monitor ini diberi dengan notch (takik) dengan design waterdrop. Di takik ini ada camera selfie dengan resolusi 20 megapiksel.

Pada segi photografi, seperti isu-isu awalnya, Redmi Note 8 Pro akan diberi dengan komposisi empat camera belakang. Semasing camera ini memiliki resolusi 64 MP (Samsung GW1 sensor), 8 MP (lensa ultrawide), 2 MP (camera macro untuk perekaman video), serta 2 MP (depth sensor).

Untuk masalah perform, Redmi Note 8 Pro beritanya akan dipicu dengan chipset gaming terbaru dari Mediatek, Helio G90T, dan dipadankan dengan RAM sampai 8 GB serta ingatan internal sampai 128 GB. Mengenai feature yang lain meliputi baterei jumbo 4.500 mAh dengan suport pengisian cepat 18W, port 3,5mm audio jack, pemindai sidik jari di punggung, dan konektivitas NFC serta modul IR untuk gantikan remote control. Seperti dikumpulkan KompasTekno dari Gizmochina, Rabu (28/8/2019), Redmi Catatan 8 Pro diduga akan dibandrol pada harga 1.799 Yuan (Rp 3,5 juta) untuk variasi 6 GB/128 GB serta 2.099 Yuan (Rp 4,1 juta) untuk variasi 8 GB/128 GB.

Info lebih komplet berkaitan Redmi Note 8 Pro akan dikatakan oleh faksi Xiaomi pada arena peluncuran seri Redmi Note 8 Pro yang gagasannya akan dikeluarkan 29 Agustus esok. Kita nantikan saja.

BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "PENAMPAKAN FITUR FITUR XIAOMI REDMI NOTE 8 PRO"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel