Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

PERNIKAHAN FURRY PEMERAN TUKANG OJEK PENGKOLAN DENGAN GADIS CANTIK REPORTER TELEVISI

BANNER-GIF-DASH86

Pemeran Mas Pur  Tukang Ojek Pengkolan (TOP), Furry Setya Raharja, resmi menikahi Dwinda Ratna dalam Sabtu, 15 Desember 2018 silam.

Sering dipercaya beruntung dapatkan presenter cantik Dwinda Ratna, rupanya hal itu sebanding dengan usaha Mas Pur.

Mas Pur pernah ditolak cintanya oleh Dwinda Ratna hingga belasan kali.

Hal itu diungkapkan sendiri oleh Dwinda Ratna pada acara acara Okay Boss Trans 7, Rabu (31/7/2019).

"Aku nolak mas Furry itu lebih menurut sepuluh kali," ungkap Dwinda Ratna yang eksklusif disambut gelak tawa penonton.

Dwinda Ratna menceritakan, pemilik nama asli Furry Setya Raharja itu tidak kenal putus harapan. Ia terus membicarakan cintanya meski ditolak.

Dalam acara tersebut, Dwinda Ratna jua menceritakan rendezvous pertamanya menggunakan Furry Setya Raharja.

Semuanya berawal dari pekerjaan Dwinda Ratna menjadi Presenter MNC TV.

Saat itu,  Dwinda ditugaskan buat mewawancarai Mas Pur pemeran Tukang Ojek Pengklolan.

"Jadi saya disuruh wawancara Furry Setya Raharja sama bos. Dan itu aku  anak baru.

Aku datanglah ke lokasi syuting.

"Terus mas-mas itu bilang jikalau pungkasnya Furry lagi syuting, tunggu aja. Yaudah dong saya tungguin dari jam 2 hingga jam 5 sore," lanjut Dwinda.

Tak dinyana, rupanya laki-laki  yg disapa Dwinda merupakan sosok Furry sendiri. Dwinda pun segera minta maaf.

"Aku mikir, kok orang itu  lihatin saya aja. Nah poly tuh seniman yang nyapa orang itu 'Mas Furry'.

Aku search dong pada google.

Ternyata beliau,"cerita Dwinda Ratna.

Menyambung cerita Dwinda,  di tengah proses wawancara, Mas Pur sendiri menyampaikan bahwa dia sudah merasa bahwa presenter tersebut adalah jodohnya.

"Dia minta maaf gitu. Terus pas wawancara gue udah mikir, jangan-jangan ini jodoh gue," cerita Mas Pur yang disambut kekeh penonton.

Beneran, hati kecil gue udah bicara.

Akhirnya tukeran nomor  telepon gitu, aku  bilang tolong kirimin foto yg tersebut," cerita Mas Pur.

Setelah wawancara tersebut, Furry Setya Raharja mencoba membentuk komunikasi hingga memberanikan diri menyatakan cinta.

Belasan kali cintanya ditolak, rupanya hal itu membuat hati Dwinda Ratna luluh.

"Ya lantaran sudah lebih menurut 10 kali aku  tolak, jadinya luluh, beliau penuh usaha banget, dia nunjukin berfokus," jawabnya.

Dwinda Ratna adalah seorang Presenter MNC TV.

Dwinda adalah alumnus Universitas Gunadarma Jakarta.

Sebelum resmi menikah dengan pemeran Tukang Ojek Pengkolan tadi, Dwinda sempat menyampaikan bahwa beliau tidak memerlukan orang yang sempurna.

Dia hanya menginginkan orang yg bisa membuatnya senang  & menjadikannya prioritas.

Dan semua hal itu ada pada diri Furry Setya Raharja alias Mas Pur.

"Aku tidak membutuhkan yg sempurna, aku  hanya butuh seorang yang membuatku merasa bahwa saya satu-satunya.

Seseorang yang mencintaiku menggunakan semua yang ada pada diriku, seorang yang menjadikanku prioritas, seorang yang sangat peduli padaku ,

Siapa yg mengenal aku  dengan baik, Siapa yg bisa mengajari aku  buat menjadi orang yg lebih baik,


Siapa yg menciptakan saya merasa diinginkan, dan dicintai adalah perasaan terbaik yg pernah ada," tulisnya.

Salam Dash86
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "PERNIKAHAN FURRY PEMERAN TUKANG OJEK PENGKOLAN DENGAN GADIS CANTIK REPORTER TELEVISI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel