Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

PUBG VERSI MOBILE LITE, SEPERTI APA YA?

BANNER-GIF-DASH86

Akhirnya, Tencent secara resmi merilis versi Lite dari Battlegrounds (PUBG) dari PlayerUnknown. Setelah secara resmi mengumumkan Agustus lalu bahwa versi Lite dari seri asli sedang dalam pengembangan, PUBG M Lite akhirnya tersedia secara resmi dan Anda dapat memainkannya.


Setelah satu tahun, tampaknya rencana yang dikembangkan dikembangkan oleh Tencent, karena versi asli PUBG M sudah dalam tahap pengembangan dan bertujuan untuk grafis yang lebih keras dan fitur permainan yang lebih bervariasi. Tentu saja, ini membutuhkan perangkat modern yang bagus, tujuan dari versi Lite di sini adalah tentu saja bahwa penggemar game Battle Royale yang fenomenal ini masih tidak ketinggalan oleh penggemar dan pengguna yang bermain melalui perangkat 'Kentang'.

Apa bedanya dengan versi aslinya?
PUBG Mobile Lite telah tersedia di Google Play Store sejak 25 Juli. Tetapi untuk iOS sendiri, tidak jelas untuk saat ini bahwa game ini akan memberikan daftar aplikasi game terbaru yang tersedia di Appstore, karena untuk saat ini, tidak akan ada berita terkait dengan keberadaan PUBG M Lite untuk perangkat Apple, kami akan menunggu.

Apa yang ditawarkan PUBG M Lite tentu saja adalah sistem operasi yang lebih ringan, dengan hanya kurang dari 2 GB RAM, Anda dapat memainkan game Battle Royale ini, dan ukurannya kurang dari 500 MB.


Beberapa fitur dihapus atu dikurangi, misalnya peta yang lebih kecil, permainan zonasi yang lebih cepat (Blue Zone) dan, akhirnya, dalam versi ini, Anda hanya akan bermain dengan 60 orang di setiap pertandingan kamar, berbeda dari versi normal. yang berjumlah 100 orang.

Salam Dash86
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "PUBG VERSI MOBILE LITE, SEPERTI APA YA?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel