Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

TIDAK MENCAPAI TARGET, KARYAWAAN DI SURUH MAKAN IKAN HIDUP HIDUP

BANNER-GIF-DASH86
Tak Penuhi Target Penjualan, Pekerja Ini Dipaksa Makan Ikan Hidup
Bekerja, tentu saja, tidak selalu mudah dan mulus. Apalagi jika dalam bekerja, mereka memiliki tujuan yang harus dicapai. Salah satunya adalah tujuan penjualan yang harus dicapai perusahaan.

Jika Anda mencapai tujuan penjualan, karyawan dapat menerima bonus. Namun, ketika target penjualan tidak tercapai, kecil kemungkinan sanksi akan diterima. Mulailah mengurangi bonus dan bahkan mendapat penalti yang harus segera dilakukan
Baru-baru ini diposting di Internet tentang sebuah perusahaan yang menghukum para pekerjanya dengan cara yang tidak biasa. Dilansir Liputan6.com Shanghai.ist, Kamis (8/8/2019), sebuah perusahaan di China menjadi sorotan karena hukuman yang dijatuhkan pada pekerja yang tidak dapat mencapai target penjualan mereka.

Hukuman pekerja di perusahaan yang berlokasi di Provinsi Ghuizhou juga dianggap ekstrem. Salah satu solusinya adalah memaksa pekerja makan ikan hidup.

Pekerja di salah satu perusahaan konstruksi Cina dihukum oleh perusahaan karena tidak dapat memenuhi target penjualan. Bahkan hukuman yang dijatuhkan pada para pekerja ini ekstrem dan tidak biasa.

Pekerja diharuskan makan ikan lumpur hidup. Selain harus makan ikan yang hidup di lumpur, pekerja perusahaan konstruksi juga harus minum darah ayam. Bukan hanya satu atau dua orang yang dihukum, tetapi banyak karyawan. Ketika hukuman itu dieksekusi, seseorang juga merekam kejadian itu dan memindahkannya ke media sosial.


Dapatkan kritik publik

Penyebaran video tentang hukuman pekerja ini secara alami telah dikritik oleh berbagai kelompok. Meskipun berbagai kritik dari komunitas luar, perusahaan tidak merasa bersalah.

Karena perusahaan mengklaim bahwa para pekerja yang telah dihukum telah secara sukarela berpartisipasi. Selain itu, perusahaan juga percaya bahwa hukuman yang dijatuhkannya tidak salah.

Salam Dash86


BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "TIDAK MENCAPAI TARGET, KARYAWAAN DI SURUH MAKAN IKAN HIDUP HIDUP"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel