Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

WAW SAMSUNG S10 BISA VIDEO DAN MELUKIS 3D SCANNER

BANNER-GIF-DASH86
AR Doodle di Galaxy Note 10 mampu mengenali wajah pengguna di tangkapan video. Aneka coretan pun akan mengikuti gerakan wajah, termasuk ketika menoleh serta bergerak mendekat atau menjauh.
Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10+, yang baru saja diperkenalkan oleh Samsung, menawarkan sejumlah fitur baru. AR Doodle dan pemindai 3D adalah dua contoh. Seperti namanya, AR Doodle memungkinkan pengguna Galaxy Note 10 untuk menambahkan berbagai gambar dan coretan ke tangkapan kamera, dengan teknologi augmented reality. Bayangkan menggambar kacamata pada wajah seseorang menggunakan aplikasi kamera Galaxy Note 10. Saat orang bergerak, gambar terus "menempel" ke wajah dan mengikuti gerakan mereka. tiga dimensi, termasuk melihat ke kiri dan ke kanan. "Gunakan pena S untuk mengedit foto sesuka Anda dengan berbagai cat, efek, dan animasi yang mengikuti," kata Samsung dalam penjelasan tentang fitur AR Doodle. Fitur ini disebut tepat untuk memperkaya konten untuk pencipta.

AR Doodle menggunakan pengambilan gambar dari kamera ultra-lebar 16 megapiksel pada Galaxy Note 10 dan Note 10+, yang memiliki bidang pandang 123 derajat yang terkait dengan S Pen sylus. AR Doodle dapat dijalankan dengan tombol khusus yang terletak di sudut kanan atas dalam mode video pada kamera Galaxy Note 10.

Pemindai 3D Selain itu, Galaxy Note 10+ juga dilengkapi fungsi pemindai 3D yang berfungsi berdasarkan nama, yang terdiri dari pemindaian objek di depan kamera dan mengubahnya menjadi rendering grafik 3D. Bekerja sama dengan AR Doodle, Samsung memperkenalkan pemindai 3D pada peluncuran Galaxy Note 10 di New York, AS, yang juga menampilkan reporter Kompas.com Wahyunanda Kusuma, Kamis (8/8/2019). Seorang anggota staf Samsung tampaknya menggunakan boneka sebagai objek. Dia bergerak di sekitar boneka sambil menunjuk kamera Galaxy Note 10+.

Setelah selesai, sesaat kemudian, Galaxy Note 10+ juga menampilkan hasil pemindaian tiga dimensi dalam bentuk grafik 3D, bentuk persis dari boneka yang dipindai, detail dan warna.

Grafik 3D ini kemudian dapat ditambahkan ke penangkapan kamera Galaxy Note 10+. Gerakannya bisa mengikuti subjek manusia. Saat subjek mengangkat tangan, grafik 3D yang diletakkan di dekatnya melakukan gerakan serupa.

"3D Scanner adalah terobosan awal untuk seri Note, dan kamera Galaxy Note 10 +'s DepthVision dapat memindai objek dan langsung mengubahnya menjadi rendering 3D mobile," kata Samsung. Karena sifatnya yang tiga dimensi, hasil pemindaian juga dapat dicetak dengan printer 3D untuk membuat salinan objek yang dimaksud. Fungsi pemindai 3D hanya didukung oleh Galaxy Note 10+, dilengkapi dengan kamera DepthVision yang berperan untuk mengukur jarak dan kedalaman objek dalam tiga dimensi.

Salam Dash86
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "WAW SAMSUNG S10 BISA VIDEO DAN MELUKIS 3D SCANNER"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel