Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

VIRGIL VAN DIJK MERAIH PIALA SUPER EROPA UEFA 2018-2019

BANNER-GIF-DASH86

Supremasi Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo kembali tidak berhasil terulang lagi sesudah Virgil van Dijk sah dikukuhkan jadi pemain paling baik UEFA musim 2018-19.

Penghargaan ini diserahkan kepada Van Dijk dalam acara undian penyisihan group Liga Champions 2019-20 yang diadakan di Grimaldi Komunitas, Monaco,infocalonsarjana - Kamis (29/8/2019).

Van Dijk yang sukses bawa Liverpool juara Liga Champions musim kemarin sukses melewati Messi serta Ronaldo, mengulang prestasi Cedera Modric yang lakukan hal sama musim kemarin.

Prestasi Virgil van Dijk
Dibeli mahal dari Southampton, Van Dijk sukses menunjukkan mutunya dengan tampil cemerlang di jantung pertahanan Liverpool.

Tidak hanya sukses jadi juara Liga Champions serta Piala Super Eropa, Van Dijk berandil bawa negaranya, Belanda meluncur sampai partai final UEFA Nations League.

Di level persaingan lokal, Van Dijk mencatatkan prestasi mengagumkan dengan menyapu gelar pemain paling baik Premier League.

Pemain Paling baik Wanita
Tidak hanya Van Dijk, UEFA menganugerahkan gelar pemain paling baik wanita UEFA 2018-19 pada bek kanan Lyon asal Inggris, Lucy Brown.

Brown juga memiliki hak jadi figur asal Inggris pertama yang memenangkan penghargaan ini. Brown berjasa bawa Lyon memenangkan Liga Champions Wanita musim kemarin.

Brown menaklukkan dua calon yang lain, yang semua adalah rekanan segrupnya di Lyon, yaitu Ada Hegerberg serta Amandine Henry.

Salam Dash86
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "VIRGIL VAN DIJK MERAIH PIALA SUPER EROPA UEFA 2018-2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel