Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

YUKK DILIHAT PENAMPAKAN XIAOMI REDMI 7A

BANNER-GIF-DASH86

Xiaomi telah membawa ponsel entry-level yang terjangkau ke Indonesia. Kali ini, pemasok China meluncurkan Redmi 7A di sebuah acara yang diadakan di Jakarta pada Selasa (8/6/2019). Menurut Steven Shi, direktur nasional Xiaomi Indonesia, Redmi 7A menghadirkan desain baru, mulai dari warna hingga fitur yang paling beragam.

"Kami membawa sejumlah fitur baru, dengan desain belakang yang lebih tipis dan tahan percikan, dan Redmi 7A hadir untuk semua MiFans di Indonesia," kata Steven, yang memperkenalkan ponsel tersebut.

Redmi 7A diperkenalkan untuk pertama kalinya di Cina Mei lalu. Kemudian ponselnya berhenti di India sebelum dibawa ke Indonesia. Nama resmi Redmi 7A, yang menggantikan Redmi 6A, ditetapkan sekitar 1 juta rupee, tetapi spesifikasinya cukup bagus untuk ponsel di kelasnya. Layar memiliki diagonal 5,4 inci dengan resolusi 1440 x 720 piksel. Bezel di bagian atas dan bawah tetap tebal dengan nama merek "Redmi" di bagian samping dagu perangkat.

Untuk memasak, Xiaomi membenamkan chip Snapdragon 439 octa-core dengan 2GB RAM dan 16GB media penyimpanan. Di bagian belakang Redmi 7A terdapat kamera 13 megapiksel tunggal dan kamera mandiri 5 megapiksel di bagian depan. Xiaomi Redmi 7A akan mulai dijual di pasar Indonesia pada 13 Agustus dengan harga 1,3 juta rupee. Ada promosi penjualan cepat pada Lazada dengan harga khusus 1,2 juta rupee.

Salam Dash86
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "YUKK DILIHAT PENAMPAKAN XIAOMI REDMI 7A"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel