Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

SYAHRINI DAN LUNA MAYA MASUK NOMINASI WANITA TERCANTIK INDONESIA 2019. VOTE SIAPA YANG PALING BANYAK YA??

BANNER-GIF-DASH86
Syahrini dan Luna Maya Masuk Nominasi Wanita Tercantik Indonesia 2019, Vote Siapa yang Lebih Unggul?

Para seniman Luna Maya dan Syahrini telah dinominasikan untuk wanita paling cantik pada tahun 2019. Pilih siapa yang lebih unggul? Luna Maya dan Syahrini sering disandingkan dan dibandingkan. Apalagi setelah cerita, Syahrini resmi menikahi Reino Barack, mantan kekasih Luna Maya. Sekarang, keduanya dinominasikan untuk wanita Indonesia paling cantik di tahun 2019. Nama-nama Luna Maya dan Syahrini masuk dalam nominasi 2019 wanita Indonesia paling cantik oleh majalah TC Candle. Jadi pilih siapa yang lebih unggul? Dikutip di media sosial Instagram @tccandleid, potret Syahrini pertama kali diterbitkan pada 2 Agustus 2019. Sejauh ini, Rabu (8/8/2019) telah mengirimkan suara untuk syahrini untuk bermeditasi 2.674 komentar.

Tetapi tidak semua orang menulis komentar untuk memilih Syahrini. Di jejaring sosial Facebook, foto Syahrini, yang diterbitkan pada hari yang sama, menerima 8 komentar termasuk 9 dibagikan. Ketika foto baru Luna Maya diterbitkan pada Selasa (8/6/2019), lebih dari 11.000 komentar diterima. Dan untuk memposting foto Luna Maya di Facebook, TC Candler Indonesia menerima 441 komentar dan 50 berbagi sehari. Lantas bagaimana mencari pemenangnya? Pemenang ditentukan oleh suara, bagaimana?

Berikan komentar sebanyak mungkin ke tag artis idola Anda @tccandler] untuk kandidat perwakilan #Tccandlerid / #TccandlerIndonesia
.
Suka = ​​2 poin
Bagian = 4 poin
Bagikan, ikuti / suka halaman dan komentar = 7 poin
.
Item = 10 poin setelah menggunakan foto / video:

Selain Luna dan Syahrini, ada beberapa nama artis yang dinamai dalam Wanita Indonesia Paling Indah tahun 2019. Termasuk Ayu Ting Ting, Maria Ranty, Agnez Monica, Nagita Slavina, Via Vallen dan banyak lainnya. Bahkan TC Candle Indonesia juga telah mengajukan pencalonan untuk Pria Sejati di Indonesia tahun 2019. Sebelumnya, Luna Maya juga ada dalam daftar 99 wanita paling inspiratif. Dikutip oleh Nakita.grid.id, Luna Maya telah dimasukkan dalam daftar "99 Most Inspiring Women" majalah Globe. Sebagai ucapan terima kasih, sebuah acara bertajuk "The 99 Most Inspiring Women" diadakan di Sultan Hotel & Residence Jakarta, Rabu (27/3/2019). Wanita berusia 35 tahun ini telah menjadi salah satu orang paling terkenal untuk menginspirasi dan mewakili dalam seni.

Namanya dikaitkan dengan Susi Pudjiastuti, Menteri Kelautan dan Perikanan, yang sudah dikenal karena keganasan dan kekakuannya. Luna kemudian membagikan momen solidaritasnya siang ini dengan Menteri Susi di akun Instagram-nya. Tidak hanya itu, Luna juga berbagi potretnya dengan penghargaan "99 Most Inspiring Women". Mantan kekasih Reino Barack juga bersyukur telah menerima kepercayaan dan penghargaan atas apa yang telah dilakukannya.

Salam Dash86
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "SYAHRINI DAN LUNA MAYA MASUK NOMINASI WANITA TERCANTIK INDONESIA 2019. VOTE SIAPA YANG PALING BANYAK YA??"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel