Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

DUCATI HARUS MEMBAYAR 239 MILIAR UNTUK MEREKRUT MARQUEZ

BANNER-GIF-DASH86


Infocalonsarjana - Rumor tentang kepindahan Marc Marquez ke Ducati akan tetap di depan MotoGP Austria 2019. Ducati seharusnya menghabiskan cukup uang untuk mendapatkan juara dunia MotoGP lima kali.

Ducati terus dikaitkan dengan Marquez. Menurut rumor, pembalap berusia 26 tahun itu akan bergabung dengan Ducati di MotoGP pada 2021 setelah sangat sukses dengan Repsol Honda.

Mantan sutradara Valentino Rossi, Carlo Pernat, meyakini bahwa Ducati memiliki peluang untuk mendapatkan Marquez. Meskipun bukan satu-satunya tim MotoGP yang menargetkan Marquez, diperkirakan Pernat bisa mendapatkan Marquez dengan harga yang tepat.


"Semua tim pasti ingin memiliki Marquez, tetapi saya tidak berpikir Honda akan membiarkannya pergi." Honda dapat menggunakan saudara lelaki Marquez Alex sebagai umpan. [Bos Repsol Honda Alberto] Puig akan mencoba membela Marquez, mungkin sedang dengan menempatkan Alex sebagai teman satu tim, "kata Pernat, dikutip dari GP One.

Marc Marquez 63 poin dari Andrea Dovizioso di peringkat Moto9 2019. Marcz 63 poin dari Andrea Dovizioso di peringkat 2019 MotoGP. (REUTERS / David W Cerny)
"Apa pun yang terjadi, akan dibutuhkan 15 juta euro (setara dengan 239 miliar rupee per tahun) untuk mendapatkan Marquez. Kita harus melihat apakah Audi [pemilik perusahaan Ducati] akan membuka dompet", memiliki lanjut Pernat.

Ducati bukan satu-satunya tim MotoGP yang dihubungkan dengan Marquez. Sebelumnya, tim KTM Austria juga telah menyatakan minatnya pada pengendara yang dijuluki The Baby Alien.

Tertarik untuk merekrut Marquez, Ducati harus membayar 239 miliar rupee
Marquez terus menekan para penggemar MotoGP untuk meninggalkan Honda karena mereka belum ditantang sejak promosi MotoGP pada 2013. Sejak promosi MotoGP-nya, Marquez telah memenangkan tiga gelar MotoGP World.

Sejumlah pihak menantang Marquez untuk mengikuti Valentino Rossi, yang telah memenangkan dua gelar MotoGP Dunia dengan dua tim berbeda, Honda dan Yamaha.

Salam Dash86
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "DUCATI HARUS MEMBAYAR 239 MILIAR UNTUK MEREKRUT MARQUEZ"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel