Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

ANAK ANGELINA JOLIE LEBIH MEMILIH KULIAH DI KOREA SELATAN. KENAPA YA?

BANNER-GIF-DASH86

Maddox Jolie-Pitt (18), anak tertua Angelina Jolie dan Brad Pitt, akan kuliah di Universitas Yonsei di Seoul, Korea Selatan. Menurut laporan pada hari Senin (5 dari 9), putra tertua dari para pemeran jahat akan belajar biokimia dan akan tinggal di Seoul pada akhir Agustus.

Satu sumber menyatakan bahwa Maddox telah diterima di universitas lain, tetapi ia telah memilih Yonsei sendiri. Sebagai persiapan, Maddox juga belajar bahasa Korea.

"Dia diterima di universitas lain tetapi memilih Yonsei, dia belajar bahasa Korea, dan dia belajar beberapa kali seminggu untuk bersiap-siap," kata sumber itu.

Sang ibu juga dilaporkan menemani Maddox ke Korea untuk membantu putranya mempersiapkan diri untuk kuliah.

"Ibu (Angelina) akan mengantarnya (ke Korea) pada bulan Agustus," tambah sumber itu, menambahkan, "Dia (Angelina) sangat bangga, dia akan sangat merindukannya, tetapi Maddox siap."

Pilihan Maddox untuk melakukan perjalanan ke Korea Selatan diambil setelah mengunjungi universitas dengan ibunya pada bulan November 2018. Mereka mengunjungi universitas secara bersamaan sementara Angelina berada di negara yang sama untuk melakukan kunjungan resmi seperti Utusan Khusus Komisaris Tinggi PBB untuk Pengungsi (UNHCR).

Dilaporkan oleh Allkpop, Maddox belajar bahasa Korea karena minatnya yang mendalam pada budaya Korea dan k-pop.

Maddox muda menghasilkan film Hollywood berjudul Pertama mereka membunuh ayah saya (2017). Film ini telah dinominasikan untuk penghargaan bergengsi, seperti Golden Globes dan program BAFTA untuk film berbahasa asing terbaik.

Salam Dash86
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "ANAK ANGELINA JOLIE LEBIH MEMILIH KULIAH DI KOREA SELATAN. KENAPA YA?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel