Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

BCA AKAN DIBLOKIR? ITU HOAX!!!

BANNER-GIF-DASH86

PT Bank Central Asia menyanggah terdapatnya surat pemberitahuan masalah penutupan rekening. Dalam launching yang dikeluarkan, BCA mengatakan hal itu tidak benar. "BCA belum pernah keluarkan surat itu," mencuplik launching yang diterima, Kamis, 17 Mei 2018

Surat yang tersebar itu mengatakan terdapatnya penutupan rekening serta kartu debet karena ada data pribadi yang tidak valid. Di surat itu diberitakan nasabah tidak bisa lakukan transaksi seperti transfer, menarik uang serta kirim uang.

Selanjutnya di surat yang tersebar viral itu, nasabah disuruh untuk lakukan register lagi data pribadi di https://register.klikbca.com/register-update/30826329. Bila tidak, dalam tempo kurang dari 48 jam, rekening nasabah akan ditutup dengan permanen.

BCA dengan sah minta nasabah tidak untuk memberi data pribadi serta pin (personal identification number) pada pihak lain. Untuk info selanjutnya bisa mengontak kontak center Halo BCA 1500888, twitter @halobca, situs chat www.bca.co.id, atau kantor cabang BCA paling dekat.

Salam Dash86
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "BCA AKAN DIBLOKIR? ITU HOAX!!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel