Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

IRISH BELLA ALAMI PENDARAHAN DAN KONTRAKSI

BANNER-GIF-DASH86

Irish Bella sekarang tengah menunggu bayi kembar di kandungannya. Tetapi, Irish Bella alami persoalan pada kandungannya yang sudah mencapai 24 minggu itu.

Dalam Instagram story yang diupload Irish Bella pada Rabu (11/9/2019), kelihatan tangan kirinya sudah terpasang selang infus. Irish Bella mengutarakan jika dia alami pendarahan selesai lakukan kontrol USG (ultrasonografi) saat malam awalnya.

Pendarahan yang mendadak berlangsung membuat Irish Bella kaget. Dokter yang lihat keadaan Irish Bella, langsung merekomendasikan supaya pesinetron ini dirawat inap.

"So guys singkat kata saya habis cek USG sama dokter, tiba2 out of no where berlangsung pendarahan yg lumayan banyak serta perut saya kontraksi (cukup seringkali hampir 5 menit sekali). Langsung deh diminta dokter untuk dirawat serta diobservasi sebabnya," catat Irish Bella.
Irish Bella (Foto: Instagram/_irishbella_)
Nyatanya sampai kini Irish Bella tidak tahu jika dianya sering alami kontraksi. Hal itu mungkin berlangsung mengingat ini ialah kehamilan pertama buat Irish Bella.

"Nyatanya jika perut kencang itu berarti berlangsung kontraksi serta saya baru tahu dong, saya fikir itu hal yang lumrah. Turns out memang akhir-akhir ini saya seringkali bgt kontraksi tp tidak di rasa," tambah Irish Bella.

Lepas dari keadaannya yang memprihatinkan, Irish Bella mengucapkan syukur sang suami, Ammar Zoni bersedia menemaninya. Sepanjang di rumah sakit, Ammar Zoni menjaga Irish Bella sampai terlihat terlelap di samping Irish Bella.

"Masya Allah.. mengucapkan syukur nya punyai suami waspada kaya ia. Sorry ya hubby, harus ribet urusin orang sakit, sudah begitu orang sakitnya bawel serta control freak lg," sharing Irish Bella.

Salam Dash86
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "IRISH BELLA ALAMI PENDARAHAN DAN KONTRAKSI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel