Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

HONDA ADV RILIS AKHIR PEKAN DI FI;IPINA

BANNER-GIF-DASH86

Skutik Honda ADV 150 diadukan telah datang di Filipina. Negara tetangga ini peluang jadi faksi pertama di luar Indonesia yang mengeluarkan serta jual skutik keturunan X-ADV 750 itu.

ADV 150 adalah produk yang dibuat Honda di Sunter, Jakarta, Indonesia. Sepeda motor yang gunakan mesin 150 cc semacam PCX 150 ini pertama-tama dikenalkan ke hadapan dunia di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada Juli kemarin.

Seakan menguatkan pertanda kedatangan ADV 150, account sosial media Honda Filipina meluncurkan gambar penggoda peluncuran motor baru. Gambar yang dikasih tagar #comingsoon itu tampilkan siluet motor yang benar-benar seperti dengan ADV 150.

Top Gear Filipina menerangkan Honda Filipina sudah mengirim undangan peluncuran produk baru yang akan dikerjakan pada 21 September. Tidak diterangkan jati diri produk baru itu tetapi mengacu kuat ke ADV 150.

Selanjutnya, sumber dari Honda Filipina disebutkan telah memverifikasi produk baru itu adalah ADV 150.

Belum didapati detail ADV 150 untuk customer di Filipina. Di Indonesia Astra Honda Motor menjualnya dalam dua variasi, yakni CBS Rp33,5 juta serta ABS Rp36,5 juta.

Salam Dash86
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "HONDA ADV RILIS AKHIR PEKAN DI FI;IPINA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel