Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

JILL GLADYS AKAN SEGERA MENIKAH LAGI

BANNER-GIF-DASH86

Delapan tahun menjanda, Jill Gladys siap melepas kesendiriaannya serta akan dinikahi kekasihnya, Billy Soelaiman. Photo undangan pernikahan kedua-duanya telah menyebar di media sosial, terutamanya beberapa account isu di Instagram.

Calon suami dari Jill Gladys juga didapati telah lakukan fitting pakaian dengan desainer kenamaan Samuel Wongso, yang disebut teman dekat Jill sekaligua musuh mainnya di film A Man Called Ahok. Samuel Wongso sudah sempat bagikan photo itu waktu lalu serta membuat media sosial ramai.Serta yang lebih membuat ramai ialah photo undangan Jill serta Billy.

Samuel Wongso sempat membagikan foto tersebut beberapa waktu lalu dan membuat sosial media heboh.

Khasnya, Samuel Wongso seakan-akan telah meramalkan Jill serta Billy akan menikah semenjak jauh hari. Persisnya saat dianya serta Jill mekakukan double date.

Samuel mengupload photo serta tuliskan caption bau gurauan berkaitan Jill serta Billy yang akan menikah. Photo itu diupload Samuel Wongso pada bulan Maret kemarin.

Dan yang lebih membuat heboh lagi adalah foto undangan Jill dan Billy.

"Dinner ama pasangan baru yg ingin married !#WongHangTailor #WongHang #SamuelWongso #celebritysuitdesigner," catat Samuel Wongso pada info photo dianya bersama dengan istri serta Jill Gladys dan Billy.

Tidak diduga perkataan Samuel jadi fakta. Sekarang Jill serta Billy akan selekasnya langsungkan pernikahan dalam tempo dekat ini.

Rupanya tidak cuma Jill Gladys serta Billy Soelaiman saja yang akan memakai layanan dari desainer Wong Hang pada hari bahagia pernikahan mereka.

Bekas kekasih Jill, Delon Thamrin, didapati juga mulai lakukan fitting jas pengantin, serta akan menikah dalam tempo dekat.

Berita jika Delon serta kekasihnya, Aida Noplie Candra, akan menikah serta telah pesan jas pada Wong Hang, berita itu dikatakan oleh satu orang yang malas disebut namanya.

Salam Dash86

BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "JILL GLADYS AKAN SEGERA MENIKAH LAGI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel