Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

KISAH CHRISTIANO RONALDO WAKTU MISKIN

BANNER-GIF-DASH86

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo akui cari wanita bernama Edna yang seringkali memberikan burger saat Ronaldo tengah meniti profesi jadi pemain sepak bola.

Ditengah-tengah profesi cemerlang serta berkelanjutan yang ditempuh Ronaldo dalam hampir dua dekade paling akhir, Ronaldo sudah pernah rasakan saat-saat susah jadi pemain sepak bola.

Hal tersebut berlangsung saat dia mulai masuk dengan team muda Sporting Lisbon. Dengan latar keluarga miskin, karena itu Ronaldo tidak punyai kemampuan finansial yang lumayan baik


"Saat saya masih beberapa anak, seputar 11-12 tahun, kami tidak mempunyai uang. Kami tinggal dengan pemain lain, beberapa pemain muda Sporting Lisbon."

"Saya cuma berjumpa keluarga saya di Madeira tiap tiga bulan sekali. Periode itu benar-benar berat sebab saya harus tanpa ada keluarga," sebut Ronaldo pada ITV, seperti diambil dari ESPN FC.

Dalam keadaan itu, Ronaldo akui seringkali kesusahan penuhi keperluan makan seharian. Pada peristiwa itu Edna mengulurkan tangan memberikan pertolongan.

"Pada larut malam, seputar 10.30 atau 11.00, kami dikit lapar. Jadi kami pergi ke McDonald's di dekat stadion tempat kami tinggal. Kami tetap ke arah pintu belakang serta mengetuk pintu lalu mengatakan: hei, adakah burger sisa?"

Baca Juga : Agen IDN Sports

"Edna serta dua gadis yang lain, mereka benar-benar mengagumkan. Saya belum pernah berjumpa dengan mereka . Saya telah bicara dengan beberapa orang di Portugal untuk coba cari mereka, sebab saya tidak dapat temukan mereka," papar Ronaldo.

Ronaldo lalu mengharap dapat temukan Edna sesudah interviu serta pernyataan itu menyebar. Ronaldo ingin balas budi pada beberapa penolong itu.


"Mereka telah tutup McDonald's itu. Tetapi saya berharap interviu ini dapat menolong temukan beberapa wanita itu. Saya akan senang sebab saya ingin mengundang mereka ke Turin atau Lisbon, untuk hadir ke rumah saya serta makan malam dengan saya."

"Saya ingin temukan mereka. Saya ingin membalas kebaikan itu sebab saya benar-benar menghormati peristiwa itu. Saya tidak akan sudah pernah melupakannya," kata pemain berjuluk CR7.

Salam Dash86
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "KISAH CHRISTIANO RONALDO WAKTU MISKIN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel