Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

APPLE INVESTASIKAN RP. 3,5 TRILIUN UNTUK CORNING GORILLA GLAS

BANNER-GIF-DASH86

Apple diberitakan meningkatkan investasinya ke pabrikan pelindung monitor terkenal asal Amerika Corning Inc. Nilai investasi yang digelontorkan untuk produsen Corning Gorilla Glass itu sejumlah 250 juta dollar AS (Rp 3,5 triliun) yang diambil dari program Advanced Manufacturing Fund. Program itu ditargetkan oleh CEO Apple Team Cook yang konsentrasi untuk memberi dukungan lapangan pekerjaan manufaktur di AS.

Awalnya, Apple sudah memberikan investasi di Corning sebesar 200 juta dollar AS pada tahun 2017. "Apple habiskan 60 miliar dollar AS dengan 9.000 penyuplai Amerika di tahun 2018, memberi dukungan 450.000 lapangan pekerjaan di 50 negara serta buka pabrik di 36 negara," catat Apple, dikumpulkan KompasTekno dari Phone Ajang, Jumat (20/9/2019).

Investasi ini akan dipakai untuk analisa serta peningkatan susunan kaca hp yang lebih kuat. Apple menjelaskan, semua susunan kaca di piranti iPhone dari semua generasi terhitung iPhone 11, memakai pelapis kaca yang dibuat pabrik Corning di Harrodsburg, Kentucky, AS. "Mode iPhone paling baru memakai kaca tertangguh yang sudah pernah berada di smartphone, terhitung mesin belakang yang terbuat dari susunan kaca yang sangat mungkin pengisian daya nirkabel," catat Apple.

Baca Juga : IDN Poker

Program Advanced Manufacturing Fund dipakai Apple untuk memberikan keyakinan pemerintah AS jika semua produk pokok yang dibuat Apple, terhitung iPhone, Mac, Apple Watch, serta Apple TV, memiliki kandungan material yang datang dari AS dengan elemen yang datang dari penyuplai yang berbasiskan di AS juga.

Salam Dash86

BANNER-PROMO-SUPER-BARU

1 Response to "APPLE INVESTASIKAN RP. 3,5 TRILIUN UNTUK CORNING GORILLA GLAS"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel