Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

PEMAIN BINTANG REAL MADRID DIPAKSA KELUAR JANUARI NANTI, ZIDANE DALAM TEKANAN.

BANNER-GIF-DASH86

Real Madrid belum mempunyai awal paling baik musim ini. Desakan saat ini ada di manager Zinedine Zidane untuk membalik kondisi buat Los Blancos.
Raksasa La Liga cuma memenangi dua dari empat laga liga. Madrid ada di tempat ke-3 klassemen sesaat dengan perolehan 8 point, defisit satu angka di belakang Atletico Madrid serta 2 angka dengan puncak Sevilla.
Diluar itu, kampanye Liga Champions UEFA mereka dengan diawali pahit. Paris Saint-Germain mempermaknya dengan score 3-0. Walau sebenarnya PSG tanpa ada diperkokoh Neymar, Mbappe, serta Edinson Cavani.

Baca juga : Bandar Bola Terbesar

Dengan desakan mencapai puncak pada Zidane di luar. Ada banyak pemain yang tidaklah terlalu suka dengan kondisi di club. Sesaat Isco nampaknya akan keluar dengan Manchester City ada jadi peluang arah buat pemain dari Spanyol itu. Fans favorite Vinicius Junior didorong untuk geser pada jendela transfer Januari 2020.

Dikutip Don Balon, pemain Brasil berumur 19 tahun ini tidak suka dengan waktu permainannya dibawah manager Zidane serta sudah putuskan untuk tinggalkan Madrid bila penawaran yang pas hadir. Vinicius selama ini bermain sejauh 219 menit dalam lima laga.
Dengan team yang benar-benar memerlukan pergantian haluan, mungkin Vinicius dapat keluar jadi jawaban untuk permasalahan Zidane di Real Madrid.*

Salam Dash86
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "PEMAIN BINTANG REAL MADRID DIPAKSA KELUAR JANUARI NANTI, ZIDANE DALAM TEKANAN."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel