Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

VICKY PRASETYO MELAMAR SAHILA HISYAM

BANNER-GIF-DASH86

Sahila Hisyam sekarang sedang jadi sasaran target Vicky Prasetyo. Vicky akui akan melamar Sahila pada 20 September akan datang.

Tanpa ada ragu-ragu, Vicky terlihat yakin diri dengan gagasannya kesempatan ini. Dia serta akan menyiarkan lamarannya dengan cara langsung. "Sahila 20 September ini Insyaallah gue sama keluarga gue live di program gue ya ingin lamaran," tutur Vicky waktu didapati di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Sabtu (14/9/2019).

Vicky terlihat benar-benar yakin diri lamarannya kesempatan ini akan diterima Sahila. Bekas suami Angel Lelga ini akui sudah mempunyai loyalitas dengan Sahila.

Vicky juga didapati sudah menikah dengan sah sekitar 3x. sedang untuk menikah siri dia mengaku sudah mengerjakannya sekitar 21 kali.

"Tiap bintang tamu tetap diberi pertanyaan nih, jika Vicky itu sudah pernah nikah berapakah kali?," tutur Raffi pada bintang tamu 'Oke Bos' di Trans7.

Dari banyaknya bintang tamu yang menjawab, cuma dua dari mereka yang menjawab secara benar. Mereka ialah Wika Salim serta Abidzar.

BacaJuga :Kasino Online Terpercaya

"24 kali," tutur Wika serta Abidzar.

Hal itu selanjutnya dibetulkan oleh Vicky. Tetapi sayang, Vicky malas memaparkan siapapun wanita sebagai istrinya. Waduh, siapa saja sich, Vicky?

Salam dash86
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "VICKY PRASETYO MELAMAR SAHILA HISYAM"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel