Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

LAZIO VS AS ROMA BERAKHIR SERI, DENGAN SKOR 1:1

BANNER-GIF-DASH86

Dua team ibu kota Italia, Lazio serta AS Roma harus senang share angka sesudah bermain seri 1-1 dalam pertandingan kelanjutan Serie A 2019-20 giornata ke-2 yang digelar di Olimpico, Minggu (1/9/2019). 

Roma unggul terlebih dulu karena eksekusi penalti bekas pemain Lazio, Aleksandar Kolarov. Biancoceleste baru dapat menyamai score karena gol Luis Alberto di set ke-2. 

Hasil ini bawa Lazio untuk sesaat menempati tempat dua di tabel klassemen dengan point 4. Sesaat Roma harus senang ada di rangking 11 dengan pencapaian point 2. 

Lazio serta Roma langsung coba tampil agresif semenjak menit pertama. Sayang kesempatan Lucas Leiva serta Nicolo Zaniolo saling masih dihentikan tiang gawang. 

Roma mendapatkan hadiah penalti sesudah Sergej Milinkovic-Savic lakukan handball di kotak terlarang di menit ke-16. Kolarov yang notabene adalah bekas pemain Lazio juga sukses menyelesaikan penalti ini menghasilkan gol. 

Lazio sudah sempat mendapatkan dua kesempatan emas melalui tindakan Ciro Immobile serta Joaquin Correa. Sayang kedua-duanya saling tidak berhasil menghasilkan gol. 

Lazio mendapatkan pukulan tepat sesudah Luiz Felipe alami luka serta harus diganti Bastos di menit ke-40. Keunggulan Roma bertahan sampai turun minum. 

Kembali dari kamar ubah, Lazio terus berupaya cari gol penyama posisi. Hasilnya juga didapatkan di menit ke-58 saat tembakan Luis Alberto sukses menjebol gawang Pau Lopez. 

Marco Parolo yang masuk jadi pemain cadangan nyaris membuat Lazio kembali unggul. Sayang tembakannya masih menimpa mistar gawang. 

Masuk waktu injury time, Lazio sudah sempat cetak gol melalui sontekan Manuel Lazzari. Sayang gol ini dibatalkan sebab Jony telah terlebih dulu ada dalam tempat offside. Score seimbang 1-1 juga jadi hasil akhir pertandingan ini. 

Formasi Pemain 
Lazio: Strakosha; Luiz Felipe (Bastos 40'), Acerbi, Radu; Lazzari, Milinkovic-Savic (Parolo 71'), Lucas Leiva, Luis Alberto, Lulic (Jony 78'); Correa, Immobile. 

Roma: Pau Lopez; Florenzi (Diawara 89'), Mancini, Fazio, Kolarov; Cristante, Pellegrini; Under (Pastore 67'), Zaniolo (Santon 79'), Kluivert; Dzeko.

Salam Dash86
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "LAZIO VS AS ROMA BERAKHIR SERI, DENGAN SKOR 1:1"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel