Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

LIONEL MESSI TIDAK BISA MELAWAN INTER MILAN KARENA CEDERA PAHA

BANNER-GIF-DASH86


Barcelona mengutarakan Lionel Messi alami luka paha. Megabintang sepakbola Argentina itu harus berpacu dengan waktu untuk dapat bermain menantang Inter Milan.

Messi diminta tinggalkan laga lebih dini waktu Barcelona menaklukkan Villarreal 2-1 di Camp Nou dalam kelanjutan Liga Spanyol, Rabu (25/9/2019) dini hari WIB. Itu ialah tampilan pertama Messi jadi starter semenjak comeback dari luka betis diawalnya musim ini.

Karena luka itu Messi melepaskan empat laga pertama Barcelona di liga, yang selesai dengan dua kemenangan saja. La Pulga selanjutnya comeback dengan jadi pemain cadangan waktu Los Cules roboh di tempat Granada 0-2.

Messi sekarang masuk ke ruangan perawatan hingga diyakinkan akan menepi waktu Barcelona menyambangi Getafe, Sabtu (28/9/2019) malam WIB. Tidak didapati berapakah lama Messi harus mangkir. Akhirnya, juara Ballon d'Or itu belum disangsikan dapat tampil waktu melayani Inter Milan di matchday II Liga Champions, tengah minggu kedepan.

"Pemain team penting Lionel Messi menanggung derita kejang otot adduktor di paha kirinya. Ia mangkir serta pemulihan ia akan memastikan kapan ia dapat kembali bermain," bunyi pengakuan di situs sah Barcelona.

Barca akan mengharap Messi dapat bermain, mengejar hasil seri tanpa ada gol yang diambil di tempat Borussia Dortmund di matchday pertama. Hasil itu sesaat tempatkan Barca di rangking ke-3 klassemen Group F selesai kantongi 1 point, sama juga dengan team rangking pertama sampai paling akhir.

Baca Juga : Bandar Bola Terbesar

Luka ini umumnya akan memerlukan waktu pemulihan di antara lima sampai 10 hari. Seandainya tidak dapat tampil menantang Inter, Messi peluang akan merumput saat Barca melayani Sevilla pada 6 Oktober.

Salam Dash86
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

1 Response to "LIONEL MESSI TIDAK BISA MELAWAN INTER MILAN KARENA CEDERA PAHA"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel