Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

OS RINGAN UNTUK PONSEL MURAH GOOGLE ANDROID 10 GO

BANNER-GIF-DASH86


Android 10 sudah sah melaju awal September kemarin. Selang beberapa saat, Google mengenalkan Android 10 Go yang tidak lain adalah Android 10 versus "mudah". Seperti Android Go awalnya, Android 10 Go ditujukan buat hp murah dan meriah berspesifikasi rendah. Rata-rata, smartphone yang jalankan Android Go cuma mempunyai kemampuan RAM 1 GB. Untuk versus paling baru ini, Google akan konsentrasi pada kecepatan untuk pengoperasian piranti. Google mengaku Android Go terbarunya 10 % lebih gegas dibandingkan Android 9 Go.

Baca Juga :Bandar IDn Deposit 25 ribu

Diluar itu, Android 10 Go akan membuat mengonsumsi ingatan untuk aplikasi bertambah efektif. Google ikut tingkatkan bidang keamanan data dengan mengangkat skema enkripsi Adiantum. Skema itu diklaim dapat membuat perlindungan data tanpa ada memengaruhi perform hp atau memerlukan hardware yang lain. Dengan Adiantum, Google ingin memberikan keyakinan pemakai hp entry-level jika data mereka masih aman tersimpan di hp. Pembaharuan aplikasi di Play Store dijanjikan semakin lebih up to date. Android Go mempunyai feature untuk membaca teks berbasiskan kecerdasan bikinan (AI).

AI dipakai juga untuk mengendalikan galeri photo di piranti, baik dengan online atau off line. Lalu ada Google Lens yang dapat memindai gambar atau teks dengan camera untuk lakukan penelusuran di Google Search. Beberapa aplikasi berembel-embel "Go" lain akan terpasang, seperti YouTube Go, Files Go, atau Gmail Go. Dirangkum KompasTekno dari Engadget, Kamis (26/9/2019), Android 10 Go akan ada mendekati akhir tahun ini. Belum didapati hp apa yang akan jalankan Android 10 Go untuk pertama-tama.

Salam Dash86

BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "OS RINGAN UNTUK PONSEL MURAH GOOGLE ANDROID 10 GO"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel