Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

PAUL POGBA MENJADI BINTANG MANCHESTER UNITED DI LIGA INGGRIS

BANNER-GIF-DASH86

Paul Pogba adalah salah satu pemain yang paling sering mendapatkan kritikan di Manchester United. Menurut salah satu legenda klub tersebut, yakni Gary Neville, wajar memang jika Pogba mendapatkan begitu banyak kritikan. Sebab Pogba dianggapnya adalah pemain yang paling diharapkan tampil bersinar di klub tersebut.

Bahkan, Neville percaya seharusnya Pogba bisa tak hanya bersinar di Man United. Hal itu karena menurutnya sekelas pemain seperti Pogba bisa menjadi yang terbaik di Liga Inggris atau mungkin dunia.

Karena itulah, Neville menantang Pogba untuk bisa membuktikan itu semua di musim ini. Ia ingin melihat apakah pemain asal Prancis itu sanggup untuk meraih gelar pemain terbaik di Liga Inggris atau tidak.

“Pogba yang sekarang sangat penuh obsesi karena dia adalah pemain yang paling bersinar di klub yang besar ini (Man United). Pemain terbaik, pemimpin, dan kapten di tim, akan berdiri dan menerima segala beban kritikan. Sama seperti yang dirasakan seorang manajer dan pelatih,” cerita Neville, melansir dari Daily Mail, Jumat (6/9/2019).

“Jadi ketika orang mengkritikannya atau memberikan tekanan kepadanya, itu karena dia yang terbaik dan dialah yang paling bersinar. Dia seperti Bryan Robson era 80-an. Tapi itu tekanan yang memang dia inginkan karena dia ingin menjadi pemain terbaik di dunia. Jadi, segera buktikan dan perlihatkan kepada kami bahwa dia memang layak disebut pemain terbaik di dunia,” tutupnya.

Salam Dash86
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "PAUL POGBA MENJADI BINTANG MANCHESTER UNITED DI LIGA INGGRIS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel