Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

POTRET AUREL BERSAMA GISELLA ANASTASIA DUGEM BERSAMA

BANNER-GIF-DASH86

Warganet digemparkan dengan tindakan joget yang dikerjakan oleh Gisella Anastasia serta seseorang pria. Lebih dari itu, kedatangan Aurel Hermansyah serta Azriel disana cukup mengagetkan.

Dalam upload yang disebarkan oleh satu diantara account isu, kelihatan video yang dipertemukan dengan photo yang tampilkan kebersamaan Gisella Anastasia dengan teman-temannya, terhitung dua anak Anang Hermansyah serta Krisdayanti di satu diantara restoran bar itu.

Ada dua potret Aurel Hermansyah di posting account @tantee_reempong_oficiall. Pertama menunjukkan keakraban di antara Aurel dengan Gisella Anastasia. Sesaat photo yang lain, Aurel kelihatan dikelilingi oleh beberapa pria serta Gisel terlihat mesra dengan Wijin.

Kehadiran Aurel bersama dengan Gisella Anastasia di tempat itu diterangkan oleh seseorang sumber anonim yang dekat sama keluarga Ashanty. Dia menjelaskan, bila Aurel dibawa oleh sahabatnya pada 4 September kemarin.

“Aurel berteman dengan photografer Yansen (Yan Setiawan), kebetulan Gisel ialah modelnya,” papar sumber itu pada Infocalonsarjana dalam pesan secara singkat pada Jumat (6/9/2019).

Dia memberikan tambahan bila pertemuan itu jadi pertama kali Aurel serta Gisella Anastasia habiskan waktu dalam tempat itu. Kedatangan Aurel di restoran bar itu bersama dengan Gisella Anastasia selanjutnya memancing pertanyaan netizen yang ramai memberi komentar di upload account isu itu.

“Terfokus photo atas yang paling ujung kanan seperti anaknya Anang,” catat netizen. Hal tersebut langsung disikapi oleh warganet lain yang menyetujui kedatangan figur Aurel Hermansyah. “Memang iya itu Aurel (gunakan) pakaian coklat,” sahut warganet itu.

“Si Aurel tumben main bersama sama mama Isel, hahaha. Mudah-mudahan dapat menjaga diri ya,” sambung warganet yang lain.

Tidak dapat disangkal bila warganet merasakan kaget dengan kehadiran Aurel bersama dengan Gisel di restoran bar itu. Pasalnya pelantun Cinta Surga ini termasuk jarang-jarang membuat sensasi dengan keberadaannya dalam tempat itu. Namun memang, putri Krisdayanti itu seringkali memancing perhatian netizen atas baju yang digunakan olehnya termasuk cukuplah seksi

Salam Dash86.
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "POTRET AUREL BERSAMA GISELLA ANASTASIA DUGEM BERSAMA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel