Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

PSS TURUNKAN SLEMAN BRIAN FERREIRA UNTUK MELAWAN PERSIPURA

BANNER-GIF-DASH86

Playmaker jagoan PSS Sleman Brian Ferreira telah mulai turut berlatih bersama dengan rekan-rekannya. Hal itu tentunya jadi berita bagus buat PSS.

Brian mendapatkan luka paha waktu PSS menantang Persib Bandung (31/9/2019). Dia direncanakan harus istirahat seputar enam minggu. Walau sebenarnya, peranan pemain berpaspor Irak itu cukup penting buat Super Elang Jawa.

Tetapi, kemauan Brian Ferreira untuk menantang cederanya besar sekali, serta kelihatan kembali dalam latihan di lapangan Kampus Islam Indonesia (UII) Yogyakarta, Senin (16/9/2019).

Walau sudah kembali berlatih bersama dengan rekan-rekannya, Brian belum diyakinkan akan tampil waktu PSS melayani Persipura Jayapura dalam kelanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Kamis (19/9/2019).

Dokter team PSS, Hernawan Koco Sungkono, akui Brian masih memakan waktu untuk betul-betul sembuh.

Baca Juga : Agen Judi Bola Online Terpercaya Dan Terbesar Se - Asia

"Keadaannya cukup sudah baik masuk minggu ke-3 sesudah luka. Nyatanya kemauannya untuk pulih serta berlatih tinggi sekali. Kami perbolehkan dengan beberapa ketetapan, terhitung menghindarkan bentrokan yang dapat menyebabkan fatal," tuturnya.

Hernawan merekomendasikan pada team pelatih PSS Sleman untuk bersabar menanti keadaan Brian sembuh keseluruhan serta kembali pada perform terbaik.

Salam Dash86
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "PSS TURUNKAN SLEMAN BRIAN FERREIRA UNTUK MELAWAN PERSIPURA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel