Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

SANDRA DEWI TELAH MELAHIRKAN ANAK KE-2

BANNER-GIF-DASH86

Kebahagian tengah menyelimutinya Sandra Dewi. Istri Harvey Moeis itu barusan melahirkan anak ke-2 sejenis kelamin lelaki yang dinamakan Mikhael Moeis (Mika).

Berita gembira itu dikatakan oleh Sandra Dewi lewat account Instagramnya, Senin (9/9/2019).

Dalam info photo uploadnya, Sandra Dewi nyatanya melahirkan anak ke-2 satu pekan lalu di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI). Tetapi berita itu baru diberitahu ini hari.


Tujuh hari waktu lalu, tanggal 2 September 2019 jam 22.07 WIB, putra kami yang ke-2 Mikhael Moeis (Mika) sudah lahir ke dunia dengan berat 3,5 kg serta panjang 51 cm," catat Sandra Dewi dalam upload fotonya

Sandra Dewi menerangkan dikit proses persalinan anak kedua-duanya. Disadari wanita 36 tahun itu, semenjak awal hamil s/d melahirkan, dia banyak rasakan mukjizat. Lebih, dia tidak rasakan mual seperti kehamilan pertamanya.

"Dari pertama kehamilan sampai persalinan kl ini benar-benar penuh mujizat & narasi..Dari pertama kehamilan yg gak eneg, gak muntah, sampai seringkali lupa kl lg hamil 😂, sampai minggu ke 37 weeks Mika tempat kepalanya blum balik kebawah (sungsang), selanjutnya saya & suami novena Tiga Salam Maria," tulisnya.
Sandra Dewi
"Kl Mika memang ingin lahir caesar/normal terserah Mika & Tuhan, krn untuk saya lahir caesar/normal terserah dari anaknya & krn normal & caesar keduanya sama penuh perjuangan, selanjutnya doa saya terjawab di 38 minggu, Mika tempatnya balik dgn kepala di bawah & berarti ia maunya normal & siap buat persalinan normal seperti kakaknya," sambungnya.

Tidak lupa Sandra Dewi bersyukur sedalam-dalamnya sebab Tuhan sudah dimudahkan semua proses persalinannya. Hingga dia serta bayi yang dikandungnya selamat sampai melahirkan.

"Terima kasih Bapa yg berada di Surga, Yesus Kristus & Bunda Maria yang telah menyetujui doaku. Persalinan & bayi yg sehat serta normal. Terima kasih buat seluruh pihak yg telah lakukan yg paling baik untuk saya. Saya benar-benar mujur sebab Tuhan tetap memberi beberapa orang paling baik yang tetap dukungan saya," tulisnya .

Salam Dash86
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "SANDRA DEWI TELAH MELAHIRKAN ANAK KE-2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel