Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

UMTITI TERTAWAKAN ISU YANG AKAN TRANSFER KE ARSENAL

BANNER-GIF-DASH86

Bek Barcelona Samuel Umtiti menangkis isu transfer ke Arsenal. Umtiti tidak pernah punyai kemauan tinggalkan Barcelona.

Hari esok Umtiti ditanyakan sesudah alami luka lutut berkelanjutan di 2018/19. Akhirnya, pemain sepak bola berumur 25 tahun itu hanya cuma dapat membuat 15 tampilan untuk Barca di semua persaingan.

Sesudah pulih dari luka, Umtiti bukan pemain pilihan pertama pelatih Ernesto Valvede. Clement Lenglet lebih diambil untuk bersanding dengan Gerard Pique di jantung pertahanan Blaugrana.

Umtiti serta penyerang Arsenal Alexandre Lacazette liburan bersama dengan di Miami pada awal panas musim ini, hingga bek Prancis itu juga dikaitkan dengan kepindahnya ke London Utara. Ditambah lagi the Gunners perlu bek top walau sudah datangkan David Luiz serta Kieran Tierney.

Diluar itu, Umtiti disebut dimasukkan Barcelona dalam negosiasi dengan Paris Saint-Germain untuk datangkan Neymar. Tetapi, toh sampai bursa transfer Eropa tutup satu pekan lalu Umtiti masih di Catalonia.

"Saya? Akan diganti? Itu edan," Umtiti ucapkan pada Canal Plus, yang diambil Omnisport. "Ini membuatku ketawa. Saya bahkan juga tak perlu menjawabnya."

"Saya tidak paham darimanakah asal isu ini? Selama malam saya mulai terima banyak pesan dari teman-temanku ... tetapi maaf, bagiku Barcelona ialah Barcelona. Saya telah mengulas dengan agenku untuk katakan apa pun yang sedang berlangsung ia bahkan juga tak perlu mengulas ini kepadaku."

"Tujuanku semenjak kecil ialah bermain untuk Barcelona. Saya telah hadir di sini serta ingin memenangkan banyak gelar juara," lugas Juara Piala Dunia bersama dengan Prancis itu.

Salam Dash86
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "UMTITI TERTAWAKAN ISU YANG AKAN TRANSFER KE ARSENAL"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel