Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

SAYAP MUDA BORNEO FC MENJADI BAHAN PEMBICARAAN

BANNER-GIF-DASH86

Score sama kuat 2-2 yang didapatkan Borneo FC di kandang Arema dalam pertandingan minggu ke-18 Shopee Liga 1 2019 pada Jumat malam (13/9/2019), menimbulkan satu nama yang menjadi pembicaraan. Ia ialah pemain sayap Borneo, M. Sihran Amrullah.

Pemain mungil ini seringkali membuat seisi Stadion Kanjuruhan, tegang saat kuasai bola di kakinya. Bek kanan Arema, Alfin Tuasalamony, yang lebih memiliki pengalaman, dibikin ribet mengawalnya.

Pemain kidal 20 tahun itu sebetulnya belum demikian diketahui. Musim inilah jadi mulai pemain penting Borneo FC. Ditambahkan ia sukses mencatat namanya di papan score sesudah membobol gawang Arema pada menit ke-33.

Proses gol yang dicetaknya memang tidaklah terlalu indah. Sihran manfaatkan bola liar di kotak penalti Arema serta langsung melepas sepakan. Tetapi, tindakan itu cukup sudah membuat penjaga gawang Sandi Firmansyah serta bek Rachmat Latief kewalahan.

Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, mengaku Sihran adalah pemain mungkin.

"Ia pemain muda yang dapat berkembang benar-benar bagus serta masih punyai banyaknya waktu. Sihran barusan cetak gol ke-2 dalam dua laga berturut-turut," kata bekas pelatih Persib Bandung itu.

Awalnya, Sihran membobol gawang Tira Persikabo pada 1 September kemarin. Di laga itu, Borneo FC sukses menuai satu point sebab pertandingan selesai seimbang 2-2.

"Ia pemain yang pandai serta cepat tangkap taktik saya," tambah pelatih 62 tahun itu

Salam Dash86
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "SAYAP MUDA BORNEO FC MENJADI BAHAN PEMBICARAAN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel