Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

VIVO V17 PRO HARGA CUMA 5,7 JT

BANNER-GIF-DASH86

Vivo V17 Pro sah dikeluarkan di Indonesia sesudah V15 serta V15 Pro. Handphone diklaim jadi seri kelanjutan yang mengangkat feature camera inovatif. 

Unit mempunyai monitor bersih tanpa ada potongan apa pun. Pengembangan ini membuat luasan monitor 6,44 inci dengan resolusi full HD Plus. 

Satu diantara sebagai daya tarik piranti ini ialah komposisi enam kameranya. Dua camera dibagian depan serta empat camera disamping punggung hp. 

"Kami melihar ketertarikan yang besar sekali pada tehnologi camera yang hebat, karena itu kami hadirkan dobrakan baru di seri vivo V17 Pro dengan dua pop-up camera depan serta empat camera belakang," kata Ricky Bunardi Product Manajer PT vivo Mobile Indonesia waktu peluncuran di Jakarta, Senin (23/9/2019). 

Untuk camera depannya, pabrikan hp China itu memakai proses dual pop-up 32 MP pada camera penting serta 8 MP ultra wide lensa dengan bagian pandang 105 derajat. 

Sedang pada camera belakang, vivo V17 Pro dipersenjatai empat camera dengan camera penting 48 MP, ultra wide 8 MP, super macro 2 MP, serta depth camera 2 MP. 

Hp ini diotaki chipset Snapdragon 675 dengan RAM 8 GB serta penyimpanan internal 128 GB. Disamping software, vivo V17 Pro jalankan Android 9 Pie dengan service antarmuka Funtouch OS 9.1. 

Di Indonesia, vivo V17 Pro ada dengan pilihan warna Satin Black serta Silk White. Sedang untuk memperoleh service dari hp itu Anda harus merogoh sampai Rp5,7 juta

Buat yang berminat, handphone bisa dipesan mulai 23 September di official store Vivo Indonesia di beberapa basis dagang online di Tanah Air.

Salam Dash86
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "VIVO V17 PRO HARGA CUMA 5,7 JT"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel