Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

HADIAH MOBIL MEWAH PENUH PISANG UNTUK VANESSA ANGEL

BANNER-GIF-DASH86

Nama Vanessa Angel terus-terusan menghebohkan publik sesudah dianya terlepas dari hukuman penjara sebab masalah prostitusi online yang sudah pernah menjeratnya.

Sekarang, Vanessa Angel kembali menghebohkan sebab putuskan untuk membagi-bagikan buah pisang ke beberapa orang dengan acak di jalanan.

Hal itu dikerjakan Vanessa Angel sebab dianya barusan memperoleh surprise dari seseorang pria yang disapanya jadi Mas Be.

Diambil TribunWow.com dari siaran kanal YouTube Vanessa Angel TV, Senin (23/9/2019), rupanya Vanessa Angel memperoleh surprise berbentuk satu mobil elegan yang dipenuhi oleh buah pisang di dalamnya.

Awalannya dalam siaran itu Vanessa Angel menunjukkan peristiwa waktu dianya sedang ada di mobil yang umumnya ditumpanginya.

Vanessa Angel yang kenakan gaun tanpa ada lengan berwarna putih duduk dibagian jok belakang, dengan sang asisten yang menyupirinya dibagian depan.

Waktu itu dia memperoleh telephone dari satu orang yang disapanya jadi 'Mas Be'.

"Halo Mas Be," sapa Vanessa Angel.

Selang beberapa saat Vanessa Angel sampai tutup mulut karena sangat kagetnya dengar berita yang dikatakan 'Mas Be' dari ujung telephone.

Rupanya berita yang dikatakan figur yang belum didapati siapakah kiranya itu membuat Vanessa Angel suka bukan kepalang.

Salam Dash86
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

1 Response to "HADIAH MOBIL MEWAH PENUH PISANG UNTUK VANESSA ANGEL"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel