Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

CHELSEA MENJADIKAN OLIVIER GIROUD PEMAIN CADANGAN

BANNER-GIF-DASH86


Striker Tim nasional Prancis, Olivier Giroud, sedih hanya jadi pelapis di Chelsea. Tetapi, Giroud masih menghargai ketetapan manager Frank Lamprd yang seringkali mencadangkannya.

Striker berumur 33 tahun itu cetak gol tunggal kemenangan Les Blues atas Islandia pada pertandingan ke-7 Group H kwalifikasi Piala Eropa 2020, di Laugardalsvollur, Jumat (11/10/2019) malam waktu ditempat.

Namun, sang bomber belum cetak gol di Premier League musim ini. Olivier Giroud baru tampil dalam tiga laga di Liga Inggris 2019-2020.

Masalahnya manager The Blues, Frank Lampard, seringkali mainkan penyerang muda Tammy Abraham. Lampard memang tidak salah memercayai Abraham jadi penyerang penting Chelsea.

Bomber muda asal Inggris itu tampil tajam selama ini. Tammy Abraham sukses cetak sembilan gol dari 11 laga di semua arena.

Giroud cuma jadi pelapis waktu Chelsea di pimpin Maurizio Sarri pada musim kemarin. Kondisi yang dirasakan sekarang tentunya tidak membuat sang pemain bahagia.

"Terima? Tidak, saya tidak menerimanya (jadi cadangan). Anda tidak harus fatalistis dalam kondisi tersendiri. Saya tetap menghargai serta rendah hati. Serta bila saya tidak sepakat dengan pelatih, saya tidak mengkritiknya," kata Giroud.

"Tapi dalam diri saya, saya tidak dapat menerimanya sebab saya ketahui apa yang saya hargai di lapangan. Tahun kemarin, saat saya merasakan wajar bermain, saya minta keterangan pada pelatih (Sarri)," sambungnya.

Semenjak geser ke Chelsea dari Arsenal pada Januari 2018, Giroud memang tidak dapat jadi pilihan penting. Ia cuma jadi starter 14 kali di Premier League.

Selama ini, Olivier Giroud sudah cetak 19 gol dari 68 laga bersama dengan Chelsea di semua arena. Walau tidak selamanya jadi pilihan penting, Giroud sukses menolong Team London Biru memenangkan Piala FA 2017-2018 serta Liga Europa 2018-2019.

Salam Dash86
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "CHELSEA MENJADIKAN OLIVIER GIROUD PEMAIN CADANGAN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel