Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

PESONA TUBUH SEKSI ARIEL TATUM

BANNER-GIF-DASH86

Ariel Tatum namanya ramai dibahas warganet, sesudah tampilan seksinya ditanggapi oleh Nia Ramadhani. Istri Ardi Bakrie itu dengan terus-terang menyerah kalah berkompetisi dengan Ariel Tatum tentang keseksian.

Hal tersebut diutarakan Nia Ramadhani waktu terlibat perbincangan dengan Ariel Tatum, dalam acara yang dipandunya bersama dengan Jessica Iskandar di salah satunya stasiun tv.

Lepas dari permasalahan itu, Showbiz Liputan6.com pilih 4 potret seksi Ariel Tatum yang ditanggung akan membuat salah konsentrasi mata beberapa lelaki.


Potret seksi Ariel Tatum yang pertama ialah waktu dianya berfoto sekalian tiduran di atas bunga. Dalam potret itu Ariel Tatum memakai gaun seksi yang warnanya mirip warna kulit.

Dalam info photo uploadnya, Ariel Tatum akui benar-benar suka dengan bunga.

"An appreciation post. For one of the most beautiful thing in life I will forever adore.. Flowers. The music of the ground, from earth's lips spoken without a sound," catat Ariel Tatum



Ariel Tatum pernah mengupload potret seksi waktu dianya tengah ada di salah satunya pantai yang ada di Spanyol. Dalam photo itu, Ariel Tatum terlihat kelihatan seksi kenakan tanktop berwarna hitam serta topi untuk melindunginya dari sinar matahari. Komentar bermacam dari warganet membanjiri lamanan komentar potret itu.



Ariel Tatum pernah jadi mode majalah dewasa pada 2016 kemarin. Dalam photo itu, dia kelihatan seksi kenakan gaun berwarna merah sekalian menggigit kue.

"MAXIM Magazine December 2016, 11th Anniversary Issue! It is an honor to be the cover girl. HAPPY BIRTHDAY! 🎉," tulisnya jadi info potret uploadnya.

Potret lain Ariel Tatum yang membuat golongan Adam salah konsentrasi, saat dia kenakan baju putih sekalian menggenggam bunga mawar. Dalam potret itu, Ariel Tatum memperlihatkan kulit mulusnya.

Salam Dash86
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "PESONA TUBUH SEKSI ARIEL TATUM"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel