Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

FACEBOOK SEBUT SOSMED LAIN SEMPAT DOWN

BANNER-GIF-DASH86

Facebook Sebut Sosmed Lain Sempat Down- Facebook mengutarakan mengalami permasalahan dengan jaringan mereka. Lewat info yang mereka berikan lewat account twitter sah mereka, permasalahan itu membuat sebagian orang alami kesusahan dalam terhubung aplikasi facebook pada Rabu (30/10) malam.

Facebook mengatakan tengah menyelidik persoalan itu.

"Kami menyelidik serta hampir melakukan perbaikan permasalahan itu. Kami minta maaf atas ketidaknyamanan yang berlangsung," kata mereka.

Permasalahan yang berlangsung pada Facebook bukan kesempatan ini saja berlangsung. Awalnya, permasalahan sama sempat juga berlangsung.

Baca Juga : FACEBOOK BAYAR KONTRAKTOR UNTUK MENGUPING PERCAKAPAN

Facebook Indonesia menyebutkan jika servicenya yang sering memiliki masalah adalah rumor yang biasa berlangsung. Berulangnya permasalahan berkaitan service Facebook, WhatsApp, serta Instagram itu adalah hal yang berlangsung karena perawatan teratur.

"Seperti yang kami berikan awalnya, ini adalah rumor yang biasa berlangsung sebab kegiatan operasional serta perawatan teratur. Rumor ini sudah terselesaikan serta service kami akan normal kembali. Kami minta maaf atas ketidaknyamanan ini." - jubir Facebook dalam pengakuan saat dihubungi lewat pesan teks, Kamis (4/7).

Saat diberi pertanyaan selanjutnya apa bermakna masalah ini akan seringkali dirasakan pemakai basis sosial media itu, jubir Facebook cuma mengulang-ulang pengakuan jika itu ialah sisi dari perawatan teratur.

#Infocalonsarjana
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "FACEBOOK SEBUT SOSMED LAIN SEMPAT DOWN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel