Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

KAPTEN ARSENAL MARAH DIHINA SUPORTER

BANNER-GIF-DASH86

Kapten Arsenal Marah Dihina Suporter- Gelandang sekaligus juga kapten Arsenal, Granit Xhaka, geram sebab diledek supporter waktu The Gunners ditahan seimbang Crystal Palace pada pertandingan kelanjutan Liga Inggris, Minggu (27/10) WIB.

Bermain di publik sendiri, Arsenal tidak berhasil mendapatkan point penuh. Sempat unggul dua gol terlebih dulu, anak asuh Unai Emery ditahan seimbang Crystal Palace dengan score 2-2.

Dalam pertandingan itu, sang kapten ditarik keluar serta diganti oleh Bukayo Saka di menit ke-61. Pada saat Arsenal perlu gol, Xhaka malah kelihatan enjoy serta tidak selekasnya ke luar lapangan. Karena berjalan enjoy, pemain dari Swiss itu diteriaki beberapa supporter.

Memberi respon pekikan fan, Xhaka selanjutnya menempatkan tangan di kuping serta didapati keluarkan beberapa kata kasar. Tidak itu saja, Xhaka langsung juga buka baju tanding serta berjalan ke arah ruangan ubah bukan ke kursi cadangan.

Tindakan yang dikerjakan Xhaka memetik bermacam masukan dari beberapa faksi, serta ada juga yang sayangkan tingkah pemain berumur 27 tahun itu.

Baca Juga : INTER MILAN SERI MELAWAN PARMA DI LIGA ITALIA

Bekas pesepak bola Inggris serta legenda Arsenal, Ian Wright, memandang Xhaka sudah bertindak yang tidak terpuji serta mendesaknya untuk selekasnya mohon maaf.

"Ia harus mohon maaf. Ia kapten. Ia sudah seharusnya mohon maaf. [Jika ia minta maaf] bukan itu permasalahannya, tetapi ia ialah orang yang mereka [penggemar Arsenal] pilih jadi kapten serta itu bukan tingkah laku kapten. Fans Arsenal sudah tunjukkan banyak kesabaran dengan ia serta tampilan yang ia kerjakan," kata Wright diambil dari Sportskeeda.

" Ia berhutang makin banyak pada mereka dibanding melakukan tindakan semacam itu. Pemain dicemooh bukan hal yang baik. Saya fikir fans frustrasi dengan fakta jika Xhaka tidak lari keluar lapangan. Saya pernah memandangnya ditukar awalnya serta ia melejit keluar lapangan, Kali inilah pergi. Saat ini ia menggempur mereka," sambung pemain Arsenal di masa 1990-an itu.

Arsenal sekarang masih terpaku di rangking ke lima klassemen Liga Inggris. Penambahan satu point membuat club asal ibu kota Inggris itu sekarang kumpulkan 16 point, ketinggalan empat point dari Leicester City serta Chelsea yang ada di zone Liga Champions. Sesaat Arsenal cuma menang satu point dari Crystal Palace yang tempati rangking ke enam

#Infocalonsarjana
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "KAPTEN ARSENAL MARAH DIHINA SUPORTER"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel