Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

GALAXY S10 LITE MENGGUNAKAN SNAPDRAGON 855

BANNER-GIF-DASH86


Dalam laporan awalnya, Samsung disebut akan meluncurkan Samsung Galaxy Note10 Lite yang dibandrol pada harga murah. Berita paling baru yang tersebar mengatakan jika perusahaan asal Korea Selatan ini tengah menyiapkan Samsung Galaxy S10 Lite.

Tidak hanya dibandrol pada harga murah, piranti Samsung Galaxy S10 Lite ini nanti akan dilengkapi chipset Snapdragon 855 yang cukup sudah kuat di kelasnya.

Sedikit kembali ke sejumlah bulan waktu lalu di tahun 2019 ini, Samsung tertera terus keluarkan beberapa perangkatnya di kelas premium. Smartphone kelas premium dari Samsung ini jelas saja dibandrol pada harga super mahal.

Dikutip dari Sam Mobile, Samsung tengah mengerjakan Samsung Galaxy S10 Lite yang selekasnya masuk dengan Samsung Galaxy Note10 Lite. Peluang, perangkat-perangkat ini akan selekasnya dikenalkan diakhir 2019 ini.

Di sejumlah situs smartphone, Samsung Galaxy S10 Lite nampang dengan nomor mode SM-G770F. Bocoran yang lain tentang piranti ini menerangkan jika Samsung Galaxy S10 Lite akan memakai monitor Full HD+ 6,7 inci.

Ke bidang dalaman, Samsung Galaxy S10 Lite memercayakan chipset Snapdragon 855 dari Qualcomm yang telah bersatu dengan RAM 8 GB serta ingatan internal 128 GB.

Bila masih kurang cukup, Samsung memberi akses ingatan external dengan suport microSD sampai 512 GB.

Untuk camera, dikutip dari Wccftech, Samsung Galaxy S10 Lite nanti akan memakai empat camera dibagian belakang. Satu dari empat camera Samsung Galaxy S10 Lite ini diperkirakan memakai camera dengan resolusi yang besar.

Berubah ke camera selfie, Samsung Galaxy S10 Lite disangka akan memercayakan sensor 32 MP dibagian depan. Lumayan besar untuk penuhi keperluan selfie kamu.

Tentang kemampuan baterei, Samsung Galaxy S10 Lite akan diberi dengan baterei 4.500 mAh yang telah memberi dukungan pengisian daya cepat sampai 45W.

Sayangnya, sampai ini hari, dimana dan kapan Samsung Galaxy S10 Lite akan launching masih jadi misteri. Jadi silahkan bersabar sampai piranti ini dengan sah dikenalkan ya.

Salam Dash86
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "GALAXY S10 LITE MENGGUNAKAN SNAPDRAGON 855"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel