Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

VIDEO MESUM 2 PEJABAT

BANNER-GIF-DASH86


Sebelumnya setelah viral Video Terkait Tubuh di antara Guru serta Kepala Sekolah, sekarang kembali buat geger Adegan Video serta Photo pasangan zina. Photo serta Video yang viral sosial media serta pesan singkat WhatsApp ( WA) kesempatan ini didiga dimainkan oleh sama-sama petinggi pemerintahan di cakupan Pemkab Pringsewu. Belum diketahi asal bukti itu, initjnya telah jadi mengonsumsi warga umum. Adegan tidak pantas itu saat itu juga jadi buah bibir sebab pemeran wanita pria saling punyai keluarga. Prianya disangka berinisial TM yang diketahun petinggi Dinas Ketahanan Pangan Pringsewu. Sesaat si wanita inisial AK, diketahui jadi petinggi Dinas Pemberdayaan Wanita, Perlindungan Anak, Pengaturan Masyarakat serta Keluarga Merencanakan (DP3AP2KB) Pringsewu. Diambil tribun-timur.com dari Surya.co.id, dalam photo terlihat keduanya berfoto laiknya paangan Suami Istri yang sedang dimabuk cinta. Keduanya berciuman serta berangkulan erat. Kelihatan si pria tidak berpakaian sesaat si wanita tidak kenakan pakaian komplet. Cuma terbalut kain putih sampai hanya dada laiknya dalaman.

Komentar Kepala Dinas

Figur Kepala DP3AP2KB Pringsewu Nazri tidak ingin memberi komentar banyak berkaitan viral photo itu. Tetapi dianya membetulkan terdapatnya info Video Syur itu. Pengakuannya sudah memperoleh info itu semenjak minggu lalu, Sabtu (12/10/2019). Tetapi tidak ingin ikut serta serta tidak ingin memusingkan, "Saya malah belum mengetahui fotonya, serta tidak ingin lihat photo itu," papar Nazri waktu didapati di ruangan kerjanya, Jumat (18/10/2019). Nazri menjelaskan, ada yang mengontak serta ucapkan ikut prihatin atas bencana yang kembali dirasakan instansinya. Awalnya, satu orang ASN di DP3AP2KB bermesraan di mobil bersama dengan wanita muda bukan istri sahnya dengan masih kenakan pakaian dinas. Video itu juga jadi viral di sosial media.


Cuti Panjang

Nazri menjelaskan, yang berkaitan sekarang sudah ambil cuti tahunan. Lamanya cuti, menurutnya, 12 hari, yaitu semenjak 14 Oktober 2019 Lain perihal dengan si pria, yang disebut petinggi Dinas Ketahanan Pangan Pringsewu pun tidak diketemukan di kantor sesudah photo syurnya jadi bahan perbincangan. Berdasarkan info, keduanya ajukan pensiun awal. Walau demikian, Inspektur Pringsewu Endang Budiati akui sudah mengolah dua petinggi yang ada di photo itu. Serta, hasil pemeriksaannya juga sudah diadukan pada bupati. Menurutnya, ke-2 pelaku petinggi itu akan terima sangsi sesuai dengan Ketentuan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 mengenai Disiplin Pegawai Negeri Sipil. "Nantikan saja kelak ketetapan Pak Bupati," papar Endang, Jumat.

Petinggi Pringsewu Bermesraan dengan Wanita Cantik 

Video satu orang petinggi di Pemerintah Kabupaten Pringsewu sedang bermesraan dengan wanita cantik viral di sosial media pada Kamis (28/2/2019) kemarin. Video mesra petinggi PNS di Pemkab Pringsewu dengan wanita cantik serta muda ini jadi bahan pembicaraan warga di Lampung. Pelaku PNS Pringsewu dalam video yang tersebar berdurasi seputar 14 detik seperti sedang menyetir mobil. Sesaat di sampingnya ada wanita berkulit kuning langsat dengan kaus hitam, kelihatan menyanyi ikuti alunan musik di mobil. Wanita muda dengan bibir merah merona itu juga kelihatan duduk rapat dengan Sf, menumpukan kepalanya di pundak pelaku PNS. Diluar itu dia kelihatan mencium pipi pelaku PNS Pringsewu dengan mesra. Siapa figur petinggi serta wanita cantik itu?

Salam Dash86

BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "VIDEO MESUM 2 PEJABAT "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel