Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

GISEL ALAMI KESUSAHAN BERPACARAN DENGAN WIJAYA SAPUTRA

BANNER-GIF-DASH86

Gisel serta Wijaya Saputra diketahui jadi pasangan romantis. Tetapi, untuk sampai di titik itu, pasangan ini harus sama-sama beradaptasi.

Gisel mengutarakan dia sempat alami kesusahan berpacaran dengan Wijaya Saputra alias Wijin. Hal tersebut terkait dengan ketidaksamaan status mereka, dimana Gisel adalah janda beranak satu, sesaat Wijin tidak pernah menikah.

Salah satunya contoh kecil, waktu Gisel merasakan canggung waktu menyebut sang kekasih dengan panggilan sayang karena statusnya itu. Karena itu, vokalis 28 tahun itu sering menyebutkan nama Wijin ‘Uncle J’.

“Kalau teriak sayang begitu, malu, dengan saya janda. Jika ia lelaki tidak pernah menikah, manggilnya enjoy saja katakan sayang,” tutur Gisel dalam aliran YouTube Ussy Andhika, 10 Oktober kemarin.

Masih sekitar statusnya, Gisel tidak mungkin singkirkan bekas suaminya, Gading Marten di waktu akan datang. Hal tersebut menurut Gisel, bersimpangan dengan status single Wijin.

Ia (Wijin) jika pacaran sama (wanita) single, berarti mempunyai pasangan itu dengan utuh, buang semua mantannya jika dapat. Tetapi saya tidak dapat demikian ke mas Gading serta Wijin harus terima itu,” kata Gisel.

Pelantun Langkah Lupakanmu ini memperjelas selalu harus dengan Gading jadi orang-tua Gempita Nora Marten. “Aku harus bermitra sama mas Gading (untuk membesarkan Gempi) sampai tua serta mati, itu tidak dapat terganggu tuntut,” tegas Gisel.


Sampai sekarang, rekonsilasi keduanya terus dikerjakan Gisel dan Wijin. “Kami berupaya terima keburukan semasing serta mustahil mengubah. Belajar dari pengalaman dahulu, saya sama mas Gading tidak dapat memaksa kemauan,” papar Gisel.

Hal itu yang selanjutnya jadi pertimbangannya tidak untuk tergesa-gesa menikah dengan Wijaya Saputra, walau Gempita sangatlah dekat sama bekas Agnez Mo itu.
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "GISEL ALAMI KESUSAHAN BERPACARAN DENGAN WIJAYA SAPUTRA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel