Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

TERORIS DITANGKAP DI BALI PAMIT PULANG KAMPUNG

BANNER-GIF-DASH86

Polda Bali membetulkan jika tersangka teroris berinisial AT adalah jaringan SA, penusuk Menkopolhukam Wiranto. AT tinggal di indekos Jalan Enak Malam, Nomer 132, Denpasar Timur, Bali.

"Iya," tutur singkat Kabid Humas Polda Bali Kombes Hengky Widjaja waktu di konfirmasi, Sabtu (12/10/2019).

AT disangka menyewa dua indekos untuk istri serta anaknya. Waktu merdeka.com mendatangi indekos, di teras rumah kelihatan amburadul serta banyak potongan besi untuk dibikin kerajinan kerangka lampu. Indekos itu mempunyai lima kamar serta AT tempati kamar di paling barat.

Ketut Juliani yang disebut tetangga AT di indekos itu mengemukakan, jika AT terlebih dulu tempati indekos itu.

"Jika mengakunya (AT) aslinya Banyuwangi (Jawa Timur). Iya kerjanya seharian membuat las kerajinan kerangka lampu," tutur Juliani.

Juliani meneruskan, jika sepanjang bertetangga dengan AT tidak ada yang aneh. Tetapi, pada Kamis (10/10/2019) malam hari, keluarga AT pamit pulang kampung serta katakan pamannya wafat hingga semua keluarga pulang ke Banyuwangi.

"Ia pulang kampung tempo hari serta menitip rumah, serta katakan pulang kampung, bawa serta motor berempat. Tuturnya jengguk pamannya wafat," tutur Juliani.

Yoga, masyarakat yang tinggal tidak jauh dari Indekos akui AT geser kesana seputar 1 tahun 6 bulan kemarin.

"Orangnya tertutup sekali, ia (kerja) tukang las sampai malam umumnya kerja. Terkadang sampai jam 11 malam. Saya tidak berprasangka buruk justru terkejut saya ini," kata Yoga waktu didapati di tempat, Sabtu (12/10/2019).

Yoga menerangkan, jika ia jarang-jarang berjumpa dengan AT. Yang dia paham AT tinggal bersama dengan istri serta tiga anaknya.

"Saya jarang-jarang bertemu, anak saya yang (seringkali) main sama anaknya (AT). Yang saya ketahui anaknya cowok dua. Jika orangnya biasa saja, orangnya kurus," katanya.

Yoga menerangkan, jika AT terkadang seringkali menerbangkan drone di atas indekos. "Ia seringkali nerbangin drone terkadang (waktu) sore," tutur Yoga.

Salam Dash86
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "TERORIS DITANGKAP DI BALI PAMIT PULANG KAMPUNG"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel