Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

ZARA JKT48 BERPACARAN DENGAN ANGGA YUNANDA

BANNER-GIF-DASH86

Aktor Angga Yunanda serta Adhisty Zara kembali disandingkan dalam satu project layar-lebar berjudul Mariposa. Awalnya, ke-2 artis muda ini beradu akting dalam film Dua Garis Biru.

Chemistry yang tersambung antara mereka, membuat publik mengharap kedua-duanya dapat mempunyai jalinan spesial. Sayang, kedua-duanya akui jalinan mereka cuma hanya teman dekat.

“Kami berteman,” tegas Zara JKT48 waktu didapati di lokasi Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2019). Jawaban itu ditimpali Angga Yunanda dengan, “Kami itu, adik kakak begitu loh. Kan saya lebih tua.”



Waktu diberi pertanyaan apa nantinya jalinan itu dapat berkembang, Angga serta Zara tidak ingin gegabah memberi komentar. Zara menyebutkan, sekarang ia serta Angga saling sama-sama memberi dukungan keduanya.

“Kami tidak tahu akan seperti apa yang akan datang. Ya ditempuh saja,” kata Angga. Sesaat Zara mengutarakan, “Saat ini, kami sama-sama dukungan dalam soal apa pun.”

Menyinggung pertemanan mereka, Zara ungkap, dianya serta Angga sering menceritakan mengenai apa pun. Serta untuk masalah asmara, kedua-duanya didapati sama-sama terbuka keduanya.

“Semua rahasia ia, saya tahu. Angga bukan orang yang tertutup. Di muka beberapa orang memang ia jarang-jarang bercakap. Tetapi kelak di belakang ia ngomong kok. Ia itu bukan pendiam, cuma dikit kaku saja,” tutur Zara.*

Salam Dash86
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "ZARA JKT48 BERPACARAN DENGAN ANGGA YUNANDA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel