Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

GOJEK DIBERIKAN 18 TRILIUN OLEH GOFOOD

BANNER-GIF-DASH86


Gofood memberi Rp18 triliun untuk Gojek. Tetapi, Gojek tidak menyebutkan selanjutnya prosentase Gofood ini dari keseluruhan penghasilan Gojek.

"Jika persentasenya kita belum dapat kasih angka tentu. Tetapi yang pasti untuk Gofood kita menyumbang Rp18 triliun (ke Gojek)," jelas VP Corporate Affairs Food Ecosystem Gojek, Rosel Lavina pada mass media di Senayan City Mall, Jakarta, Jumat (4/10).

Tetapi, Rosel tidak ungkap penghasilan Gofood ini terkumpul pada periode kapan. Karena, awalnya CEO Gojek Nadiem Makarim ungkap tahun kemarin Gofood memberi Rp28,7 triliun.

Nadiem ungkap penghasilan paling besar mereka datang dari Gofood serta Gopay. Gopay sendiri memberi Rp90,4 triliun. Dengan begitu, pada 2018 sumber penghasilan paling besar Gojek ialah Gopay. Transaksi Gofood tidak sampai sepertiga transaksi Gopay. Keseluruhan transaksi (GMT) Gojek pada 2018 sebesar Rp126 triliun.

"Transportasi online [...] cuma memberi kurang dari seperempat dari keseluruhan transaksi (GMV) Gojek. Makanan besar sekali serta pembayaran semakin besar ," katanya saat interviu dengan Nikkei Asian Ulasan.

Dengan keseluruhan penghasilan ini, Nadiem memandang perusahaannya tidak butuh membuat service transportasi online mereka untung lebih dulu bila ingin ajukan penjualan saham pertama.

Selanjutnya, VP Corporate Affairs Food Ecosystem Gojek, Rosel Lavina mengklaim sekarang Gofood adalah service pengantaran makanan paling besar di Indonesia serta Asia Tenggara. Ini disaksikan dari jumlahnya pilihan menu sekitar 12 juta dari 400 pedagang di Asia Tenggara.

baca Juga : Bandar IDN Deposit Minimal 25 rb

"Mengapa kami katakan kami ini nomer satu serta paling besar di Indonesia serta Asia Tenggara [Thailand serta Vietnam], mereka pilih Gofood disaksikan dari jumlahnya variasi makanan yang paling paling banyak, jumlahnya merchant yang paling variasi lalu driver kami dipandang lebih ramah serta informatif," kata Rosel.

Sesaat berdasar data internal Gojek, service pengantaran makanan Gofood sudah kuasai 75 % market share Indonesia.

"Data internal kami tunjukkan jika kita punyai market share sebesar 75 % di Indonesia," lanjut ia.

"Jadi ini cukup memvalidasi tempat kami serta dari beberapa data internal kami tunjukkan jika kita punyai market share sebesar 75 % di Indonesia," lanjut ia.

Salam Dash86
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "GOJEK DIBERIKAN 18 TRILIUN OLEH GOFOOD"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel