Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

PAUL POGBA MANCHESTER UNITED KEMBALI CEDERA

BANNER-GIF-DASH86


Paul Pogba meningkatkan panjang daftar pemain Manchester United (MU) yang perlu mangkir karena cedera.

Dikutip Daily Mail, Pogba pastinya mangkir waktu MU dijamu Newcastle United pada minggu ke-8 Liga Inggris di Stadion St. James Park, Minggu (6/10).

Lihat : Hasil FP2 MotoGP Thailand: Yamaha Menguasai, Marquez Ke enam
Luka Pogba membuat MU tidak diperkokoh lima pemain di pertandingan kelak. Tidak hanya Pogba, MU kehilangan Anthony Martial, Luke Shaw, Aaron Wan-Bissaka, serta Jesse Lingard sebab fakta sama.

Lingard alami luka hamstring waktu MU bermain seri tanpa ada gol menantang wakil Belanda, AZ Alkmaar di Liga Europa, Jumat (4/10) pagi hari WIB.

Pogba sendiri tidak dibawa manager Ole Gunnar Solskjaer ke Belanda sebab alami luka sendi. Luka itu membuat pemain dari Prancis melepaskan empat dari enam pertandingan diawalnya musim ini.

Di lain sisi, Martial serta Shaw telah menepi terlebih dulu sebab permasalahan hamstring. Sedang Wan-Bissaka alami sakit yang memaksanya mangkir menguatkan tim nasional Inggris.

Solskjaer juga tidak meyakini akan ada pemainnya yang dapat sembuh dari luka dalam tempo dekat. Masalah Pogba, manager asal Norwegia memberi waktu semakin banyak untuk bekas pemain Juventus itu dapat sembuh dari luka.

Baca Juga : Agen Bola SBOBET

"Ada interval internasional serta mungkin ini waktu untuk kami memberi ia waktu 10 atau 14 hari supaya siap menantang Liverpool," kata Solskjaer.

MU sedang ada dalam periode susah selesai tidak berhasil menang dalam dua pertandingan paling akhir di semua arena. Di klassemen sesaat Liga Inggris, Setan Merah tempati rangking ke-10 klassemen sesaat

Salam Dash86
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "PAUL POGBA MANCHESTER UNITED KEMBALI CEDERA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel