Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

INI 3 PEMAIN PALING BERSINAR DI MANCHESTER UNITED

BANNER-GIF-DASH86

Manchester - Liverpool bermain seimbang 1-1 dengan tuan-rumah Manchester United dalam kelanjutan Premier League di Stadion Old Trafford, Minggu (20/10/2019). The Reds masih jadi hanya satu team yang belum terkalahkan musim ini, walaupun tidak berhasil mendapatkan tiga point di Old Trafford.

Ke-2 team santer lakukan serangan dari menit pertama. Tetapi, di menit ke-36, Manchester United buka keran score terlebih dulu. Marcus Rashford yang tidak terbangun dapat menjebloskan bola ke gawang sesudah terima umpan dari Daniel James. Score 1-0 untuk keunggulan Manchester United bertahan sampai 45 menit pertama selesai.

Masuk paruh ke-2 pertandingan, Liverpool makin santer menyerang pertahanan Manchester United. Tetapi, pertahanan The Red Devils dengan sigap menepis serangan dari The Reds.

Adam Lallana jadi figur pembeda sesudah baru masuk lapangan gantikan Jordan Henderson di menit ke-71. Sesudah 14 menit masuk dari kursi cadangan, Lallana cetak gol sesudah terima operan terobosan dari Andy Robertson. Gol Lallana dapat selamatkan Liverpool dari kekalahan pertama di Premier League musim ini. Score 1-1 jadi hasil akhir laga tadi malam.


Laga tadi malam mendatangkan beberapa pemain yang tampil memikat selama pertandingan. Beberapa pemain itu serta jadi pembeda jalannya laga.

Siapakah pemain yang cemerlang di selama pertandingan? Berikut kami jabarkan tiga pemain yang tampil memikat pada pertandingan Manchester United kontra Liverpool yang dikutip dari Sportskeeda:


Daniel James kembali temukan permainan terbaik waktu bertemu dengan Liverpool tadi malam. Bekas pemain Swansea City itu masih memercayakan kecepatan dan kelincahan saat bermain bela Manchester United.

Selama pertandingan, James cuma mempunyai 39 sentuhan. Tetapi, James dapat membuat dua umpan masak yang diantaranya dikonfersikan Rashford jadi satu gol.

James sudah memberi warna yang berlainan buat tim Setan Merah. Semenjak hadir dari Swansea City pada panas musim ini, James sudah tampil sekitar sembilan kali serta jadi pilar penting buat Manchester United.

Andy Robertson sudah jadi figur pembeda pada pertandingan tadi malam. Satu operan terobosan yang Robertson kerjakan dapat gagalkan kemenangan Manchester United yang telah di muka mata.
Selama pertandingan, Robertson sudah lakukan 4x tekel serta 2x intersep yang membuat posisi serang Manchester United tidak berkapasitas. Dalam soal menyerang, Robertson sering menyusahkan pertahanan Manchester United dengan beberapa gerakan serta umpan-umpan yang dia kerjakan selama pertandingan. Kegigihan Robertson terbayarkan sesudah dapat mengambil satu point dari Old Trafford.

Marcus Rashford meneruskan tampilan gemilangnya sepulangnya dari tim nasional Inggris. Pada pertandingan tadi malam, Rashford dapat cetak satu gol.

Rashford dapat membuat van Dijk tidak berdaya waktu itu. Sesudah terlepas dari pengamanan posisi pertahanan Liverpool, Rashford pada akhirnya akhiri puasa golnya sesudah paling akhir dia kerjakan pada pertandingan kontra Leicester City.

Selama pertandingan, Rashford dapat 4x sukses lakukan dribel serta 29 sentuhan. Pada pertandingan tadi malam, Rashford cuma dapat bermain sepanjang 83 menit sebelum Anthony Martial gantikan tempatnya jadi penyerang penting Setan Merah.

Salam Dash86
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "INI 3 PEMAIN PALING BERSINAR DI MANCHESTER UNITED"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel