Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

INTER MILAN SERI MELAWAN PARMA DI LIGA ITALIA

BANNER-GIF-DASH86

Inter Milan Seri Melawan Parma Di Liga Italia- Inter Milan harus senang dengan hasil seimbang 2-2 waktu melayani Parma dalam pertandingan Liga Italia di Giuseppe Meazza, Sabtu (26/10) waktu ditempat.

Inter sukses unggul 1-0 pada menit ke-23 melalui Antonio Candreva. Sepakan keras Candreva manfaatkan bola liar mengenai bek Parma hingga mengelabui gerakan Luigi Sepe yang jaga gawang Parma.

Tetapi Parma dapat bereaksi secara cepat melalui gol penyama posisi yang diciptakan Yann Karamoh pada menit ke-26. Karamoh manfaatkan kekeliruan umpan pemain Inter serta menggiring bola ke arah gawang Inter.


Walau dikelilingi beberapa pemain Nerazzurri, Karamoh dapat melepas sepakan tepat di luar kotak penalti yang tidak dapat di stop oleh Samir Handanovic.

Parma selanjutnya kembali unggul 2-1 pada menit ke-30 melalui Gervinho. Gol ini tidak terlepas dari peranan besar Karamoh yang pimpin serangan cepat Parma. Gerakan Karamoh tidak dapat di stop posisi belakang Inter serta dia sukses melepas umpan masak mengarah Gervinho yang bebas berdiri.

Dalam tempat dari muka gawang, Gervinho dengan dingin melepas sepakan yang tidak dapat dibendung oleh Handanovic. Score 2-1 untuk Parma bertahan sampai akhir set pertama.

Ketinggalan satu gol, Inter langsung mendesak di set ke-2. Romelu Lukaku sukses menyamai score jadi 2-2 sesudah dia dengan dingin melanjutkan umpan Candreva.

Baca Juga : Video Mesum 2 Pejabat

Gol ini awalannya tidak disahkan sebab pemain Inter dipandang telah ada dalam tempat offside. Tetapi sesudah lakukan penilaian melalui VAR, wasit Daniele Chiffi pada akhirnya menetapkan gol itu.

Sesudah score seimbang 2-2, Inter lebih menguasai dalam perebutan bola. Mereka serta menguasai perebutan bola sampai 62 %. Masuknya beberapa pemain cadangan, khususnya Matteo Politano semakin hidupkan serangan Inter di pengujung waktu

Pemain cadangan yang lain, Sebastian Esposito hampir cetak gol di waktu injury time tetapi sepakan voli yang dilepaskan cuma membuat bola melebar disamping kiri gawang.

Esposito sempat juga mendapatkan kesempatan emas melalui tandukan tapi bola cuma membumbung di atas gawang. Score 2-2 bertahan sampai akhir laga.

Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2)

Samir Handanovic; Milan Skriniar, Diego Godin (Stefan De Vrij 66), Alessandro Bastoni; Antonio Candreva, Roverto Gagliardini (Matteo Politano 84), Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, Cristiano Biraghi; Romelu Lukaku, Lautaro Martinez (Sebastian Esposito 73)

Parma (4-3-3)

Luigi Sepe; Matteo Darmian, Simone Iacoponi, Kastriot Demaku, Riccardo Gagliolo (Giuseppe Pezzella 66); Juraj Kucka, Matteo Scozzarella, Hernani; Dejan Kulusevski, Gervinho (Antonino Barilla 84), Yann Karamoh (Mattia Sprocati 71)

#Infocalonsarjana
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

1 Response to "INTER MILAN SERI MELAWAN PARMA DI LIGA ITALIA"

  1. I can see that you are an expert at your field! I am launching a website soon, and your information will be very useful for me.. Thanks for all your help and wishing you all the success in your business. https://bongdat.com/

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel