Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

SIVA APRILIA DJ SEKSI

BANNER-GIF-DASH86

Nama Siva Aprilia memang baru terdengar di panggung hiburan Tanah Air. Figurnya mulai dilirik publik mengejar viral video kejadian tersenggolnya payudara Siva oleh petarung MMA di atas ring.

Dari kejadian itu, publik sampai ingin tahu siapa sebetulnya Siva Aprilia Si Gadis Ring itu. Dapat dibuktikan, namanya sempat masuk rangking di mesin perayap Google.

Belakangan ini, SUARA.com berjumpa Siva Aprilia dalam satu peluang di Jakarta. Kami juga sempat lakukan interviu singkat dengannya.

Siva Aprilia bercerita bagaiamana ia mengawali profesi sampai ada di tempat sekarang. Ingin tahu? Baca wawancaranya di bawah ini:

Oh pertama (profesi saya) modelling dahulu, dari 2014. Terus 2017 merambah ke DJ (Disc Jokey) sebab DJ cewek hits sekali kan, sebab saya simak mencari apa saja yang ibaratnya lebih membuahkan serta kebetulan saya senang musik saja. Sampai saat ini nge-DJ, baru saat ini mulai nyanyi.

Nyatanya spirit saya disana, jadi seperti saya nge-DJ berapakah lama juga, saya fun saja. Baru saya nyobain nyanyi, tidak tahu mengapa masih baru begitu, jika ada job nyanyi saya deg-degan. Jadi sepertinya sulit dibicarakan sebab saya masih baru nyanyinya, banyak belajar agar lebih percaya diri buat nyanyi. Tetapi selama ini DJ paling baik.

Apa komentar kamu bila bisa julukan DJ seksi?

Sebetulnya jika komentar seksinya bagaimana, sudah biasa sekali. Sebab awalnya saya mode seksi kan. Jadi dengan komentar demikian bukan hal yang aneh, biasa saja sich.

Risih tidak jika ada komentar negatif masalah keseksian kamu?

Ya negatif-negatif tentu ada, di Instagram pribadi saya jika ada yang nyeleneh sedikit saya block. Jadi tidak dapat komentar , hanya saya iseng lihat comment, tentu comment yang gimana-gimana sekali ya, sudah risiko namanya saya kan. Hanya kesini saya tidak mau membuat seksi sekali, maunya lebih sopan dikit, tetapi masih seksi.

Saat itu, saya di luar kota gunakan pakaian sopan sekali, eh dikomplain sama orang eventnya. Jadi sulit (ingin tampil lebih tertutup), pelan-pelan , imej seksi sudah ngelekat sekali di saya ya. Jika jadi ingin cukup (tidak seksi) ini pelan-pelan.

Waktu nge-DJ pernah ada pengalaman kurang enak? Contoh, ada penawaran meminta ditemani oleh lelaki hidung belang.

Selama ini jika ada yang berani nawar langsung demikian belumlah ada. Soalnya jika saya nge-DJ saya kan ada yang jagain, hanya paling senang tidak nikmatnya jika (ada yang) ingin meminta photo, seperti langsung ngerangkul, tidak sopan begitu loh, berani. Mungkin ia sangka saya mudah begitu. Senang tidak enak disana saja, hanya ya keamanan responsif.

Kamu risih bisa perlakuan semacam itu?

Baca Juga : IDN Live

Risih lah, saya seksi tetep harus sopan ya guys, senang ngerangkul seperti yang bagaimana begitu. Tidak apa-apa mungkin ia begitu excited.

Kamu mulai nyanyi saat ini. Genrenya apa?

Dangdut progresif house begitu sich. Seperti dangdut-dangdut jaman now sekali. Karena itu cobain saja sich. Tetapi masih rutinnya sich di DJ tetep.

Kapan dikeluarkan single barunya?

Sudah launching single yang ke-2, 'Unch Unch' judulnya.

Mengenai apa?

Ya pacar yang rindu pacarnya begitu. Terus ya di alay-alayin tetapi buat lucu-lucuan begitu. Karena itu kelak dengarkan ya hahaha.

Salam Dash86
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "SIVA APRILIA DJ SEKSI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel